Ruhut Kembali Nyinyir, Sebut KAMI Sudah Menyusun Kabinet

- 2 September 2020, 18:44 WIB
Deklarasi KAMI di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 18 Agustus 2020. Politisi PDIP Ruhut Sitompul kembali nyinyir dan menyebut KAMI sudah membentuk kabinet.
Deklarasi KAMI di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 18 Agustus 2020. Politisi PDIP Ruhut Sitompul kembali nyinyir dan menyebut KAMI sudah membentuk kabinet. /

GALAMEDIA - Politisi PDIP Ruhut Sitompul kembali berkomentar pedas terkait hadirnya Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI).

Ia pun menyebut koalisi yang digawangi oleh Din Syamsuddin dan Gatot Nurmantyo Cs itu punya agenda lain dan sudah menyusun kabinet.

Sindiran dan tudingan disampaikan Ruhut melalui akun Twitter pribadinya.

"Ha ha ha gerakan moral nie ye, malu2 kucing eh langsung kebaca ngeri ka’le mulai susun kabinet ma’af silaf. komite silahkan itu yg Om suka semoga penyeimbang yg sehat MERDEKA," tulis Ruhut dikutip Galamedia, Rabu, 2 September 2020.

Baca Juga: Setelah BMW, Giliran Laptop Pinangki yang Diobrak-abrik

Mantan politisi Partai Demokrat yang dulu dikenal dekat dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini berharap keberadaan KAMI bisa jadi penyeimbang yang sehat.

Ruhut, sepertinya memang cukup intens menyoroti sepak terjang KAMI. Beberapa waktu lalu, ia pun membenarkan pernyataan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Seokarnoputri yang menyebut di kelompok KAMI banyak ingin menjadi presiden.

"Apa yg dikatakan Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarno Putri betul dan harus mulai dari pribadi2 anggota perkumpulan yg sudah telanjang Rekam Jejaknya MERDEKA," begitu penilaian Ruhut.

Baca Juga: Luis Suarez Dikabarkan Merapat ke Juventus

Tak cuma itu, sindiran pedas lainnya juga pernah disampaikan oleh mantan anggota DPR RI ini. Ruhut menyebut KAMI adalah kumpulan manusia-manusia yang tidak tahu malu.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x