Twit Paha Mulus Dikomen Deklarator KAMI, Keponakan Prabowo: Pelecehan Hanya Dilakukan oleh Pengecut

- 6 September 2020, 21:16 WIB
Rahayu Saraswati, keponakan Prabowo Subianto yang fotonya jadi perbincangan di media sosial.
Rahayu Saraswati, keponakan Prabowo Subianto yang fotonya jadi perbincangan di media sosial. //Instagram/@rahayusaraswati

GALAMEDIA - Dunia maya dihebohkan dengan cuitan soal Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Cuitan soal paha itu akhirnya memicu komentar warganet, khususnya laki-laki. Pro kontra pun bermunculan dan tak sedikit yang menghujat twit tersebut.

Ceritanya, Jumat, 4 September 2020 siang, politisi Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana, mengomentari aktivitas lari pagi Saraswati.

"Paha calon Wali Kota Tangsel itu mulus banget," tulis Panca di akun Twitter pribadinya, @panca66.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Kebakaran Hebat Terjadi di Jalan Otista Bandung

Yang makin jadi sorotan, cuitan Panca itu kemudian disamber deklarator Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), Said Didu. Pria yang juga eks Sesem BUMN itu menulis komentar yang mengejutkan.

"Huzzz. No pict hoax (tidak ada gambar, berarti hoaks)," cuitnya lewat akun @msaid_didu.

Sebenarnya, foto yang menjadi perdebatan itu diunggah keponakan Menhan Prabowo Subianto ini lewat akun Twitter @RahayuSaraswati. Dalam foto, Saraswati sedang lari pagi bersama Komunitas Selari di Bintaro, Tangerang Selatan.

Selain foto, ada juga sebuah video berdurasi 39 detik yang menunjukkan Saraswati lari pagi. Saat lari, dia mengenakan kaos hitam dipadukan hotpants ungu dan topi.

Baca Juga: Peneliti Prediksi Bisnis Esek-esek Terancam Punah Tersapu Teledildonik

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x