30 SMA Terbaik di Indonesia yang Masuk Daftar Top 1000 Sekolah, Diurutkan Berdasarkan Nilai UTBK 2022

- 19 Oktober 2023, 15:29 WIB
SMA Pradita Dirgantara, salah satu SMA Terbaik 2023.
SMA Pradita Dirgantara, salah satu SMA Terbaik 2023. /praditadirgantara.sch.id/

GALAMEDIANEWS –  Daftar SMA terbaik di Indonesia berikut ini merupakan sederet sekolah menengah atas yang menyandang gelar favorit dan masuk dalam daftar Top 1000 sekolah di Indonesia.

Beberapa SMA terbaik di Indonesia berikut ini telah masuk dalam daftar Top 1000 sekolah versi LTMPT dan telah diurutkan berdasarkan rerata nilai UTBK 2022.

Sederet SMA terbaik di Indonesia ini tidak hanya diurutkan berdasarkan rerata nilai tertinggi UTBK 2022 saja, melainkan juga dilihat berdasarkan prestasi yang dimiliki dalam bidang akademik dan juga non akademik.

Salah satu SMA terbaik di Indonesia adalah MAN Insan Cendekia Serpong yang mana berhasil meraih total nilai UTBK 2022 sebanyak 666,494.

Sekolah menengah atas yang berlokasikan di Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten ini berhasil meraih predikat pertama baik tingkat nasional maupun tingkat Provinsi.

Baca Juga: Nonton My Daughter Left the Nest and Returned an S-Rank Adventurer Episode 4 Sub Indo FALL Bukan Otakudesu

Selain MAN Insan Cendekia Serpong, masih ada banyak lagi sekolah terbaik di Indonesia yang bisa dijadikan sebagai referensi daftar sekolah terbaik 2023.

Beberapa daftar sekolah ini juga memberikan fasilitas sarana dan prasarana pembelajaran yang lebih mumpuni dari pihak sekolah tersebut mampu memudahkan siswa siswi dalam belajar hingga meningkatkan kompetensi siswa sehingga menjadi lebih maksimal.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x