KASUS SUBANG Terbongkar, Keterangan Mengejutkan dari Kosasih Tentang Yayasan Bina Prestasi Nasional

- 23 Oktober 2023, 14:15 WIB
Kosasih. Kasus Subang terbongkar, ada kabar mengejutkan dari Kosasih
Kosasih. Kasus Subang terbongkar, ada kabar mengejutkan dari Kosasih /Tangkapan layar YouTube Mister Mbak Suci/

GALAMEDIANEWS - Kasus pembunuhan ibu dan anak atau dikenal Kasus Subang, dengan korban Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23), terjadi pada 18 Agustus 2021 di Subang, Jawa Barat, baru-baru ini terbongkar.

Kasus Subang kini kembali ramai diperbincangkan usai Ramdanu alias Danu, salah satu tersangka yang juga saksi kunci, menyerahkan diri setelah dua tahun. Sekaligus menyeret suami dan ayah korban yaitu Yosep.

Sejumlah hal baru seputar pembunuhan ibu dan anak di Subang mulai terbongkar, salah satunya tentang Yayasan Bina Prestasi Nasional tempat Amalia Mustika Ratu bekerja. Salah satunya Kosasih yang merupakan karyawan Yayasan Bina Prestasi Nasional.

Yosep sendiri dikabarkan ternyata bukanlah orang sembarangan di daerahnya. Sebab pelaku utama sekaligus kerabat korban ini merupakan salah satu pendiri dan pengurus yayasan yang bergerak di bidang pendidikan.

Saat ini dalam kasus Subang ini polisi telah menetapkan lima tersangka, yakni Danu, Yosep (suami Tuti sekaligus ayah Amalia), Mimin (istri kedua Yosep), Arighi Reksa Pratama (anak Mimin), dan Abi (anak Mimin).

Baca Juga: KASUS SUBANG Terbongkar, dr Hastry Bicara Blak-blakan Mulai Kisah Mistis, Sifat Pelaku hingga Hasil Forensik

Direktur Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Barat Kombes Pol Surawan mengatakan saat ini pihaknya sedang mendalami motif para tersangka dan kemungkinan adanya penambahan tersangka dalam kasus ini.

Kita masih mendalami motif para tersangka ini, kita dalami peran masing-masing tersangka kemudian mencari kemungkinan ada peran pelaku lain dalam kasus ini," kata Surawan, Rabu 18 Oktober 2023.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x