Beri Bantuan 11 Ribu Paket Sembako, Bupati Bandung Juga Sampaikan Rencana Sediakan Perumahan bagi Buruh

- 5 Desember 2023, 21:28 WIB
Bupati Bandung serahkan bantuan 11 ribu paket sembako untuk buruh, sekaligus mengungkapkan rencananya untuk sediakan perumahan bagi buruh./Diskominfo
Bupati Bandung serahkan bantuan 11 ribu paket sembako untuk buruh, sekaligus mengungkapkan rencananya untuk sediakan perumahan bagi buruh./Diskominfo /

GALAMEDIANEWS – Bupati Bandung Dadang Supriatna bagikan 11 ribu paket sembako bagi buruh dan juga menyampaikan rencananya untuk sediakan perumahan bagi buruh. Hal itu diungkapkannya saat menyerahkan bantuan ke Balai Latihan Kerja (BLK) Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Bandung, Desa Manggahang, Kecamatan Baleendah, Selasa 5 Desember 2012.

 

Menurut Bupati Bandung Dadang Supriatna, pemberian bantuan paket sembako kepada buruh tersebut merupakan yang kedua kalinya setelah sebelumnya digelar pada 2022 lalu. Dan untuk proses distribusinya akan dilakukan oleh masing-masing federasi atau serikat buruh.

Dalam penyerahaan bantuan paket sembako tersebut, Bupati Bandung Dadang Supriatna juga mengemukakan rencananya untuk menyediakan perumahan atau hunian yang layak bagi para buruh yang saat ini masih banyak yang tinggal di kontrakan.

Kendati demikian, Bupati Bandung yang akrab disapa Kang DS tersebut mengatakan bahwa pihaknya masih mencari skema terbaik apa yang bisa ditempuh untuk mewujudkan rencana penyediaan rumah bagi para buruh tersebut.

Baca Juga: Bupati Bandung Tegaskan Korpri Harus Profesional dan Tingkatkan Kualitas SDM: Khususnya di Era Digitalisasi

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Diskominfo Kabupaten Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x