Fitur Baru Tik Tok Shop yang Resmi Dibuka Kembali Hari Ini 11 Desember 2023

- 11 Desember 2023, 15:40 WIB
Tik Tok resmi mengumumkan pembukaan kembali Tik Tok Shop bekerjasama dengan Tokopedia. Simak sejumlah fitur terbarunya di sini
Tik Tok resmi mengumumkan pembukaan kembali Tik Tok Shop bekerjasama dengan Tokopedia. Simak sejumlah fitur terbarunya di sini /Antara/

GALAMEDIANEWS - Dalam sebuah kolaborasi strategis yang akan membawa pengalaman belanja online ke tingkat berikutnya, TikTok Shop dan Tokopedia secara resmi bergabung dan bekerja sama. TikTok berkomitmen untuk menginvestasikan lebih dari US$1,5 miliar atau setara Rp23,27 triliun dalam bentuk dukungan operasional jangka panjang untuk Tokopedia. Gabungan ini akan diatur di bawah PT Tokopedia, dengan TikTok mengendalikan entitas tersebut.

Mulai Senin, 11 Desember 2023, pukul 09.00 WIB, para penjual dapat mengakses dan mengelola produk melalui Seller Center. Sementara itu, pelanggan dapat memulai proses pembelian produk melalui Shop Tab, Video Pendek, dan sesi Live di aplikasi TikTok pada Selasa, 12 Desember 2023.

Berikut adalah beberapa fitur utama yang dapat dimanfaatkan oleh penjual dan pelanggan dalam TikTok Shop.

Shop Tab

Penjual dapat memajang produk mereka di pasar produk baru, sementara pelanggan dapat dengan mudah mencari dan menemukan promosi. Rekomendasi produk akan ditampilkan melalui daftar produk dan konten yang dapat dibeli. Pelanggan juga dapat mengelola pesanan mereka, semuanya dalam satu tab.

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: Tik Tok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x