Relawan GAZ 08 Gelar Kompetisi Goyang Gemoy, Hadiahnya Rp 500 Juta!

- 13 Desember 2023, 21:17 WIB
Relawan GAZ 08 usai jumpa pers tentang Kompetisi Goyang Gemoy se-Indonesia, Rabu, 13 Desember 2023./Lucky M Lukman/Galamedianews
Relawan GAZ 08 usai jumpa pers tentang Kompetisi Goyang Gemoy se-Indonesia, Rabu, 13 Desember 2023./Lucky M Lukman/Galamedianews /

GALAMEDIANEWS - Relawan GAZ (Gibran A to Z) 08 menggelar kompetisi goyang gemoy se-Indonesia dengan total hadiah sebesar Rp 500 juta.

Kompetisi yang terbuka untuk umum ini sengaja digelar untuk memeriahkan dan membawa suasana damai selama berlangsungnya pesta demokrasi.

Ketua Panitia, Susi Ginting menuturkan, relawan GAZ 08 terdiri dari para pelaku ekonomi kreatif dan pengusaha kuda yang concern akan perwujudan pemilu ceria, menyenangkan dan adu kreatifitas di antara pendukungnya.

Baca Juga: Jabar Perkuat Kerja Sama dengan Inggris, Salah Satunya Bidang Pelayanan Publik

Kompetisi Goyang Gemoy se-Indonesia./ist
Kompetisi Goyang Gemoy se-Indonesia./ist

Oleh karena itu, ujar dia, Kompetisi Goyang Gemoy bertujuan meredakan ketegangan di masyarakat dalam menghadapi pemilu baik pilpres maupun pileg.

"Bahwa dalam suasana pemilu itu bisa muncul kreasi yang ringan, lucu dan seru yang bisa dilakukan bersama sama secara guyub dan penuh keceriaan," tutur Susi di Resto Bumi Aki, Jln. L.L.R.E Martadinata, Kota Bandung, Rabu, 13 Desember 2023.

Susi juga menjelaskan persyaratan kompetisi yang bisa diikuti oleh seluruh WNI yang memiliki KTP atau NIK. Kompetisi juga mewajibkan setiap kelompok minimal berisi 10 orang.

Peserta kompetisi, bisa mengirimkan satu video goyang gemoy dengan durasi minimal 15 detik dan maksimal 90 detik ke akun IG @relawangaz. "Sehingga akan muncul video tersebut di feed @relawangaz," kata Susi.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x