Demi Terlihat Cantik, Wanita Tua Ini Mentato Seluruh Tubuhnya

- 18 September 2020, 15:55 WIB
Kerstin Ehe, wanita berusia 55 tahun yang membuat tato di sekujur tubuhnya.
Kerstin Ehe, wanita berusia 55 tahun yang membuat tato di sekujur tubuhnya. /Daily Star

GALAMEDIA - Seorang wanita asal Jerman membuat tato di sekujur tubuhnya demi membuktikan bahwa “orang tua juga bisa terlihat cantik dengan tinta”. Untuk mentato tubuhnya, wanita ini menghabiskan lebih dari Rp500 juta.

Wanita bernama Kerstin Ehe berusia 55 tahun ini, menghabiskan banyak uang demi mewujudkan tekadnya itu. Tato pertamanya dibuat pada bulan April tahun 2015 lalu.

Saat itu ia belum berpikir untuk menutupi seluruh tubuhnya dengan karya seni tersebut.

Baca Juga: Yordania: Perdamaian Tidak Akan Hadir Kecuali Hak Rakyat Palestina Terpenuhi

Kini Kerstin mengemban misi untuk membuktikan bahwa generasi yang lebih tua juga bisa tampil menarik dengan menggunakan tato.

Dalam beberapa tahun terakhir, Kerstin secara total telah menghabiskan sekira £ 26.651 (lebih dari Rp500 juta) untuk tato di tubuhnya.

Kerstin mengaku, saat pertama kali membuat tato di tubuhnya, ia kira akan jadi proses yang cukup menyakitkan. Tetapi, rasa sakit itu tertutupi oleh karya seni yang membuatnya ketagihan.

Baca Juga: Belasan ASN Pemkab Bandung Diduga Langgar Kode Etik, Salah Satunya Sekcam yang Antar Balon Bupati

Kerstin mengatakan bahwa dirinya menikmati penampilannya tersebut. Ia merasa dengan kehadiran tato di tubuhnya, ia merasa tampak luar biasa.

“Saya menikmati penampilan yang begitu cantik, penuh warna dan luar biasa. Saya suka membuat orang tersenyum dengan tato bunga dan kupu-kupu saya,” tutur Kerstin seperti dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari Daily Star.

Kerstin mengaku ia tidak minum, tidak merokok, tidak pergi berlibur, dan tidak memiliki apartemen yang mahal dan lebih memilih menghabiskan ribuan pound untuk kegemarannya terhadap tato.

Baca Juga: Vila dan Hotel Lenyap, ISIS Hancurkan Tempat Liburan Wah Ronaldo Hingga James Bond

“Saya berinvestasi pada semua yang saya miliki dalam tato. Saya telah menghabiskan antara € 25.000 hingga € 30.000 (£ 22.000- £ 26.000) untuk itu (tato)," ujar Kerstin.

Pada tahun 2016, Kerstin membuat akun Instagram khusus untuk menampilkan dirinya bertato, seakan menunjukan bahwa “orang tua juga bisa terlihat cantik dengan tato”.

Menurutnya, akun tersebut sangat sukses karena orang-orang menyukai kepribadiannya yang gila akan warna.

Baca Juga: Tekan Kasus Positif, Jabar Bentuk Tim Khusus dan Rencana Aksi

Akun Instagram Kerstin juga sering dibanjiri komentar dari para penggemarnya dengan mengatakan “cantik” kepadanya.*** (Yunita Amelia Rahma/Pikiranrakyat-depok.com)


Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x