Spesial di HJKB ke-210, Humas On the Spot Hadirkan Mang Oded dan Kang Yana

- 23 September 2020, 19:20 WIB
/

GALAMEDIA - Menyambut Hari Jadi ke – 210 Kota Bandung tahun 2020, Bagian Humas Setda Kota Bandung menggelar Bandung Menjawab dengan Tema 'Refleksi 2 tahun Kepemimpinan Mang Oded dan Kang Yana di Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-210’, yang dirangkaikan dengan Humas On the Spot, Selasa, 22 September 2020, di Taman Dewi Sartika Kota Bandung.

Namun ada yang istimewa dan berbeda dengan Bandung Menjawab kali ini. Selain karena dihadiri langsung oleh Wali Kota Bandung Oded M Danial dan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana sebagai narasumber, didampingi Sekretaris Daerah Kota Bandung beserta sejumlah jajaran terkait dengan kegiatan HJKB, kegiatan ini juga dilaksanakan secara terbatas dengan hanya dihadiri sekitar 50 orang dari kalangan media dan jajaran Humas, serta menerapkan protokol kesehatan covid19 sejak awal hingga akhir acara.

Baca Juga: Tanya Gatot Nurmantyo, Denny Siregar: Saat Jadi Panglima Berapa Anggota PKI yang Ditangkap?

Kepala Bagian Humas Setda Kota Bandung, Sony Teguh Prasatya menjelaskan, kehadiran wali kota dan wakil wali kota pada momentum penting ini selain untuk menginformasikan langsung kepada warganya terkait peringatan HJKB yang tepat pada 25 September 2020 mendatang, juga untuk memberikan semangat kepada warga di tengah pandemi covid-19 saat ini, bahwa pandemi tidak boleh menyurutkan semangat untuk terus bersatu bergerak membangun Bandung dan melawan covid-19.

“Melalui momentum ini. Bapak Wali Kota dan Wakil Wali Kota menyampaikan program –program pembangunan apa yang telah, sedang dan akan dilakukan dalam masa kepemimpinan, serta mengajak warganya untuk terus bersemangat bersama-sama membangun bandung yang lebih baik” ujar Kepala Sub Bagian Kemitraan Media dan Publikasi Bagian Humas, Suhendro Dradjad, Rabu 23 September 2020.

Baca Juga: Sekda Jabar Resmikan JabarProv-CSIRT

Berkaitan dengan penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan tersebut, Kepala Sub Bagian Kemitraan Media dan Publikasi Bagian Humas, Suhendro Dradjad, menjelaskan bahwa selain informasi yang tersampaikan kepada media, kegiatan Bandung Menjawab dan Humas On the Spot juga mengedepankan faktor keamanan dan keselamatan.

“Karena kita masih dalam suasana pandemi covid-19, sehingga pelaksanaan Bandung Menjawab dan Humas On the Spot dalam rangkaian HJKB ini kami pastikan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan, diantaranya tetap memakai masker dan menjaga jarak”, ujar Suhendro.

Baca Juga: Gatot Nurmantyo Sebut Jabatan Panglima TNI Dicopot Akibat Film G30S/PKI, Istana Kebakaran Jenggot

Selain itu, ditambahkan Suhendro, program ini juga untuk menjalin silaturahmi dengan wartawan dan sebagai apresiasi Pemerintah Kota Bandung atas kinerja dan kerjasama media dengan pemerintah Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x