Anies Baswedan Berikan Pesan Khusus untuk Pendukung dan Relawan

- 16 Februari 2024, 09:50 WIB
Pesan Anies Baswedan untuk para pendukung dan relawan./antaranews.com /
Pesan Anies Baswedan untuk para pendukung dan relawan./antaranews.com / /

GALAMEDIANEWS – Calon presiden Anies Rasyid Baswedan memberikan pesan khusus untuk semua pendukung dan relawannya dalam Pilpres 2024.

Video yang berjudul Pesan Anies Baswedan untuk relawan dan pendukung 15 Februari 2024, diunggah melalui media sosial X @aniesbaswedan pada Jumat, 16 Februari 2024.

Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut, mengajak para pendukung dan relawan untuk mengawal suara pemilih, sebagai bentuk penghormatan terhadap proses pemilu.

Baca Juga: Dekorasi Daur Ulang Sampah Bikin Cantik TPS Pemilu 2024

Baca Juga: Sorgum Bakal Gantikan Beras sebagai Bahan Pangan Warga Kota Bandung?

Berikut pesan Anies Baswedan:

"Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh. Teman-teman semua, kita sudah melewati pemilu 2024 dengan segala harapan yang terkandung di dalamnya. Selama satu setengah tahun kita menjalankan gerakan perubahan, dengan semangat yang membara, menerobos segala macam tantangan, menghadapi lawan dengan kekuatan yang amat besar, sungguh capaian yang luar biasa bahwa kita telah sampai pada titik ini, dan kita semua bangga," ucapnya.

"Saya Bangga dan saya rasa semua yang terlibat juga bangga, namun perjuangan kita belum selesai, terlepas dari segala kebaikan pemilu, dan kerja keras semua pihak yang terlibat di dalamnya, ada begitu banyak kekurangan yang dirasakan secara terang benderang. Maka, demi perbaikan pemilu dan penguatan demokrasi, maka saya menyerukan. Satu, terus kawal suara dengan semangat tinggi, dokumentasikan semua kekurangan yang ada, keanehan, ketidaknormalan, catat foto dan kirimkan ke tim hukum nasional, keterangan akan ditulis di video ini, nanti alamatnya,” tutur Anies.

Baca Juga: Cara Mencuci Pakaian Menggunakan Mesin Cuci Sesuai Syariat Islam

"Yang kedua, tetap menghormati proses pemilu, dan menghargai kerja-kerja demokrasi yang telah dan sedang bekerja, tentu menghormati proses pemilu artinya memastikan, setiap suara rakyat tersampaikan dan terhitung dengan akurat. Dan yang ketiga tetap jaga semangat tinggi, jaga optimisme bahwa gerakan perubahan, masih dan akan terus berjalan, dan yakin bahwa Insya Allah akan mencapai tujuan panjangnya. Saya pernah sampaikan bahwa optimisme itu harus terus dihidup-hidupkan," paparnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: @aniesbaswedan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x