Aa Gym Tegur Tongkrongan Circle K, Campur Baur di Lingkungan Pesantren

- 2 Maret 2024, 14:35 WIB
Aa Gym Tegur Tongkrongan Circle K, campur baur di lingkungan pesantren/ Tangkapan layar gambar Aa Gym daaruttauhiid.org//
Aa Gym Tegur Tongkrongan Circle K, campur baur di lingkungan pesantren/ Tangkapan layar gambar Aa Gym daaruttauhiid.org// /

 

GALAMEDIANEWS – Kyai Haji Abdullah Gymnastiar yang akrab disapa Aa Gym, keluhkan keberadaan tempat nongkrong Circle K yang buka hingga larut malam di sebelah masjid Daarut Tauhiid.

Aa Gym mengeluh karena pasalnya tempat tersebut, dipakai kaum muda-mudi untuk nongkrong dan campur baur laki-laki dan perempuan di lingkungan pesantren. Hingga tengah malam saat lingkungan sepi dan sunyi, keberadaan aktivitas tersebut dirasa mengganggu.

“Sekarang ada Circle K ini, yang sampai tengah malam ini banyak orang disini sampai larut malam,” ujar Aa Gym pada unggahan Instagram @aagym pada tanggal 3 Februari 2024.

Baca Juga: Satlantas Polresta Bandung Gelar Operasi Keselamatan Lodaya 2024, Catat Waktunya

Tidak heran melihat aktivitas tersebut, Aa Gym pun mendatangi sekelompok pemuda dan pemudi dan menegurnya. Dengan alasan waktu yang sudah tengah malam, dan dirasa kurang menghargai lingkungan pesantren dengan aktivitas nongkrong campur baur lawan jenis. Ditambah dengan keberadaan beberapa pemuda, yang sedang merokok yang dirasa kurang sopan.

“Adek-adek udah tengah malem ini, inikan pesantren disini gimana campur laki perempuan, hey merokok di pesantren gini kan ga enak,” ucapnya.

“Atuh dihargai pesantrennya ya, adek-adek kan sudah larut malam ini,” tambahnya menegur.

Baca Juga: CEK! Jadwal Pendaftaran Mudik Gratis Lebaran 2024 Dilaksanakan Kemenhub, Berikut Jumlah Kuota

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: Instagram @aagym


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x