Berkunjung ke Dapur HU Galamedia, Kang DS Ingin Bangun 5 RSUD di Kabupaten Bandung

- 5 Oktober 2020, 18:34 WIB
Calon Bupati Bandung Dadang Supriatna atau Kamg DS saat berkunjung ke dapur redaksi HU Galamedia, Jln Blk Factory 2B Kota Bandung, Senin 5 Oktober 2020
Calon Bupati Bandung Dadang Supriatna atau Kamg DS saat berkunjung ke dapur redaksi HU Galamedia, Jln Blk Factory 2B Kota Bandung, Senin 5 Oktober 2020 /Darma Legi/


GALAMEDIA - Calon Bupati Bandung H. M. Dadang Supriatna didampingi Tim Bedas H. Tarya Witarsa dan Tim Media Center Bedas Pungkit Wijaya  kunjungi Dapur Redaksi HU. Galamedia di Jalan Blk. Factory Banceuy Kota Bandung, Senin sore, 5 Oktober 2020.

Kunjungan Dadang Supriatna yang berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Bandung H. Sahrul Gunawan (Bedas) ini merupakan yang kedua kalinya ke Redaksi HU. Galamedia. Majunya pasangan calon nomor urut 03 ini diusung oleh PKB, Nasdem, Partai Demokrat dan PKS. 

Kehadiran Kang DS, panggilan akrab H. Dadang Supriatna ini disambut oleh Pimpinan Perusahaan Hj. Ati Suprihatin, Penanggungjawab Redaksi HU Galamedia Endan Suhendan dan Asisten Bidang Pemasaran dan Sirkulasi H. Chandra Sundara. 

Baca Juga: Mayoritas Anggota DPR RI Setuju, Omnibus Law Cipta Kerja Resmi Disahkan

Kang DS  mengatakan, kunjungannya ke HU. Galamedia itu merupakan bagian dari komunikasi politik dalam menghadapi Pilkada Bandung pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Menghadapi Pilkada Bandung, peran media sangat penting. Media bagian dari sumber informasi untuk menyampaikan kepada masyarakat," kata Kang DS.

Misalnya, disaat ada salah satu calon yang belum dikenal oleh warga, bisa disampaikan dan disosialisasikan oleh media kepada masyarakat luas. 

"Peran media sangat penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat," ungkapnya.

Baca Juga: Fraksi Demokrat dan PKS Kekeuh Tolak RUU Omnibus Law Cipta Kerja pada Pandangan Fraksi

Kelebihan dari media itu, kata Kang DS, bisa "menghipnotis" para pembaca. Ia pun akan terus menjalin komunikasi dan membangun kemitraan dengan media masa.  

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x