Para Pendukung Paslon Kecewa, KPU Hanya Sediakan Satu TV

- 31 Oktober 2020, 15:47 WIB
Sejumlah pendukung ketiga paslon Bupati dan Wakil Bupati saat nonton bareng acara debat publik di kantin Kopo Square, Margahayu, Kabupaten Bandung, Sabtu 31 Oktober 2020. (Ziyan M. Nasyith/Galamedia)
Sejumlah pendukung ketiga paslon Bupati dan Wakil Bupati saat nonton bareng acara debat publik di kantin Kopo Square, Margahayu, Kabupaten Bandung, Sabtu 31 Oktober 2020. (Ziyan M. Nasyith/Galamedia) /

GALAMEDIA - Sejumlah pendukung dari ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bandung kecewa dengan fasilitas pendukung yang disiapkan oleh KPU Kabupaten Bandung untuk bisa disaksikan bersama di luar gedung utama.

Pasalnya, KPU Kabupaten Bandung hanya menyiapkan satu buah unit televisi berkisar 40 inchi agar para pendukung yang tidak bisa masuk ke dalam gedung bisa tetap menyaksikan jalannya debat publik yang diselenggarakan di Kopo Square, Margahayu, Kabupaten Bandung, Sabtu 31 Oktober 2020.

Baca Juga: Protes Terhadap Pernyataan Presiden Prancis Dilakukan Pemerintah dengan Tertib dan Tidak Merusak

Pantauan Galamedia di lokasi, satu buah unit televisi tersebut dipasang di areal kantin Kopo Square. Suara dari televisi pun tak terdengar dengan jelas. Apalagi saat para pendukung mulai berteriak-teriak memberikan semangat.

Agar mendapatkan pengalaman suara yang baik, para pendukung ketiga paslon Bupati dan wakil Bupati Bandung harus maju mendekati televisi.

Jerry Saputra (26) salah seorang pendukung paslon nomor urut 1 NU Pasti Sabilulungan mengaku sangat kecewa dengan KPU Kabupaten Bandung yang terlihat kurang maksimal dalam mempersiapkan debat publik.

Baca Juga: Duh, Bayi 1,5 Tahun Terjebak dalam Lift Selama 1,5 Jam Bersama Ibu dan Kakaknya

"Nampak tidak profesional yah. Masa fasilitas buat para pendukung yang tidak bisa masuk ke dalam seperti ini. hanya televisi yang suaranya juga kurang kedengeran," kata Jerry di sela nonton bareng debat publik.

Seharusnya, ucap Jerry, KPU Kabupaten Bandung lebih peka terhadap fasilitas apa yang seharusnya dibutuhkan saat pelaksanaan debat publik tersebut. Sehingga, para pendukung yang ikut hadir di lokasi dan tidak bisa masuk ke dalam tetap terfasilitasi dengan baik.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x