Ingin Menjemput Habib Rizieq di Bandara Soekarno Hatta? Ikuti Aturan Ini

- 5 November 2020, 14:52 WIB
Habib Rizieq Shihab dinanti kehadirannya oleh Ahok.
Habib Rizieq Shihab dinanti kehadirannya oleh Ahok. /rri/RRI

GALAMEDIA - Protokol kesehatan jadi syarat wajib bagi massa yang akan menjemput Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten nanti.

Sebab kepatuhan atas penerapan protokol kesehatan harus diwujudkan karena kasus Covid-19 di Indonesia masih tergolong tinggi.

"Patuhi aturan, tertib, patuhi protokol kesehatan, karena sekarang ini pandemi masih tinggi," tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, Kamis, 5 November 2020.

Baca Juga: Pilpres Amerika 2020: Raihan Suara Joe Biden Tertinggi Sepanjang Sejarah AS

Seperti diketahui, HRS beserta keluarga bakalan terbang dari Jeddah, Arab Saudi pada Selasa, 9 November waktu setempat. Mereka diperkirakan akan tiba di Indonesia pada 10 November pukul 09.00 WIB.

Yusri memastikan tidak akan melakukan pengamanan khusus. Kecuali jika massa yang ingin menjemput membludak, pihaknya bakal melakukan pengalihan arus.

"Kalau memang nanti ramai, ya kita akan turun bantu pengamanan lalu lintasnya," imbuh Yusri seperti dilansirkan RRI.

Baca Juga: Segera Cek di Link Ini, 152 Ribu Pekerja Batal Terima BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2

Sebelumnya, Aliansi Pergerakan Islam (API) Jawa Barat memastikan, jutaan Umat Islam bakalan menjemput Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta nanti.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x