Politisi PDIP Ungkit Nama Cikeas, Umbar Susunan Acara Habib Rizieq Setibanya di Indonesia

- 10 November 2020, 16:31 WIB
Habib Rizieq Shihab tiba di kediamannya di Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat dan disambut warga, Selasa 10 November 2020.
Habib Rizieq Shihab tiba di kediamannya di Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat dan disambut warga, Selasa 10 November 2020. /Foto: Antara/Livia Kristianti/

GALAMEDIA - Habib Rizieq Shihab beserta keluarga sudah tiba di Tanah Air pada Selasa, 10 November 2020. Dari Arab Saudi, Habib Rizieq menggunakan pesawat Saudi Arabian dan tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta pukul 09.00 WIB.

Setibanya di bandara, Rizieq pun disambut meriah oleh ribuan pendukungnya. Saking banyaknya orang, lalu lintas di kawasan bandara pun sempat disergap kemacetan.

Habib Rizieq bahkan butuh waktu selama empat jam untuk mencapai kediamannya di Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat dari Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Jakarta Barat.

Baca Juga: Siapa ya? Dalam Waktu Dekat KPK Akan Tahan 2 Kepala Daerah

Berdasarkan informasi, Rizieq pun begitu tiba akan melakukan sejumlah kegiatan. Namun pada 10-12 November, Habib Rizieq masih akan beristirahat di kediamannya.

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) ini baru akan menghadiri sejumlah kegiatan mulai Jumat 13 November 2020.

Kegiatan pertama yang dihadiri Habib Rizieq adalah Maulid Nabi di Majalis Taklim Al Afaf pimpinan Al Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf di Tebet, Jakarta Selatan, pukul 04.00 WIB.

Di hari yang sama pukul 08.00 WIB, Habib Rizieq bakal melanjutkan perjalanan menuju Markaz Syariah di Megamendung, Bogor.

Baca Juga: Habib Rizieq Pulang, Lalu Lintas di Jakarta Disergap Kemacetan

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x