Tengkorak dan Kerangka Bermunculan, Begini Jika Perbaiki Jalan dengan Tanah Kuburan

- 17 November 2020, 11:04 WIB
Ilustrasi tengkorak.
Ilustrasi tengkorak. /Pexels/

GALAMEDIA - Sisa-sisa kerangka manusia termasuk tengkorak dan patahan tulang belulang  ditemukan tercampur dengan pasir yang digunakan untuk memperbaiki jalan di Kirensk, Rusia.

Temuan mengejutkan ini pun langsung ditangani kepolisian. Aparat melancarkan penyelidikan setelah tulang-tulang dari kerangka manusia tadi ditemukan berserakan di sepanjang jalan baru di kota yang termasuk teritori Siberia tersebut.

Baca Juga: Pejabat AS Kian Khawatir, Trump Nyaris Picu Perang Nuklir Dua Bulan Sebelum Tinggalkan Gedung Putih

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Selasa (17 November 2020) menanggapi heboh perbaikan jalan dengan tulang manusia, seorang pejabat  setempat mengatakan pasir dan tanah dalam proyek dimaksud diambil dari lokasi yang dekat dengan kuburan.

Anggota parlemen Nikolay Trufanov mengaku bahkan dirinya ikut dibuat kaget. 

“Aku tidak dapat menggambarkan betapa mengejutkannya ini. Kuharap lembaga penegak hukum menyelidiki kasusnya secepat mungkin," tegasnya.

Baca Juga: Tiga Hari Jelang Rilis Album BTS, Serunya Bintang Big Hit Nyanyikan Dynamite

Sementara itu, warga percaya bahwa tulang belulang yang “menampakkan diri” di jalanan kemungkinan besar sisa kerangka korban Perang Saudara Rusia antara Pasukan Putih pro-Tsar melawan Bolshevik Reds pada 1917 - 1922.

Ironisnya, jalan tempat ditemukannya kerangka  tersebut dinamai Timofei Alymov, seorang Bolshevik yang berjuang selama konflik.

Baca Juga: Gatal Akibat Kutu Kemaluan, Jangan Digaruk Karena Bisa Beresiko Seperti Ini

Baca Juga: 10 Cara Penanganan Pertama Diare, Jangan Anggap Remeh Penyakit ini, Berdampak Fatal Jika Dibiarkan

Alymov dipercaya sebagai petugas penjaga emas batangan yang disita  pasukan Bolshevik Lenin dari Pasukan Putih. Dia dibunuh oleh pasukan Laksamana Alexander Kolchak, pemimpin Pasukan Putih di Kirensk.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x