Tuding Sebar Kebohongan, Kini Giliran Hadi Pranoto Laporkan Muannas Alaidid ke Polda Metro Jaya

- 7 Agustus 2020, 14:21 WIB
Hadi Pranoto. /

GALAMEDIA - Merasa namanya baiknya dicemarkan, pihak Hadi Pranoto melaporkan Ketua Umum Cyber Indonesia, Muannas Alaidid ke Polda Metro Jaya Jumat 7 Agustus 2020.

"Kami di sini mewakili Pak Hadi Pranoto membuat laporan polisi terkait pencemaran nama baik yang dibuat saudara MA," kata kuasa hukum Hadi Pranoto, Angga Busra Lesmana saat di Polda Metro Jaya, Jumat 7 Agustus 2020.

Laporan itu sudah teregistrasi di Polda Metro Jaya dengan nomor polisi LP/4648/VIII/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ, Tanggal: 6 Agustus 2020.

Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid.
Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid.

Ia menyatakan laporan tersebut bukanlah laporan balik atas laporan yang sebelumnya dilakukan Muannas Alaidid terkait dugaan obat herbal Covid-19 yang dinilai hoaks, melainkan karena Muannas dianggap telah menyebarkan kabar bohong saat memberikan penjelasan kepada publik tentang Hadi Pranoto.

"Bukan laporan balik, tapi saudara MA (Muannas Alaidid) kita ketahui ada melakukan perbuatan pidana, yaitu ketika kemarin press conference di sini (Polda Metro Jaya)," ujarnya.

"Yang pertama bahwa MA menyebutkan klien kita adalah profesor. Padahal klien kita tidak pernah menyebutkan dirinya dia profesor," ucap Busra.

Baca Juga: 30 Jam Terapung di Laut Setelah Terpental Ledakan Beirut, Ajaib Seorang Pria Ditemukan Masih Hidup

Kemudian kedua, MA juga menyebut bahwa Hadi Pranoto memiliki sebuah teknologi. Ia juga disebut tidak percaya dengan hasil rapid dan swab test.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X