Setara 600 Tahun, Paksa Dua Balita Lakukan Adegan Seks Pria Alabama Divonis Enam Abad Penjara

- 19 Oktober 2020, 12:07 WIB

GALAMEDIA - Seorang pria Alabama, Amerika Serikat dijatuhi hukuman 600 tahun penjara akibat perbuatannya pada dua orang balita.

Pria bernama Matthew Miller itu dihukum enam abad karena memaksa dua anak kecil dengan usia tak lebih dari empat tahun melakukan adegan seks.

Tidak hanya itu, selain merekamnya untuk kepuasan pribadi, ia pun menyebarkannya untuk mereka yang mengalami kelainan orientasi seksual.

Baca Juga: Soal Revolusi Akhlak, Ruhut Sitompul: Siapa Raja Ngeles? Ya Kadrun

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Senin (19 Oktober 2020) pernyataan dari Distrik Utara Alabama menyebut warga Tuscaloosa, Matthew Miller menerima hukuman terberat pekan lalu setelah ditangkap untuk aksinya tahun 2019.

Miller yang saat ini berusia 32 tahun akan menghabiskan 7.200 bulan  secara efektif atau setara hukuman seumur hidup  di penjara federal. Pengadilan memvonisnya  untuk kasus produksi pornografi anak dengan usia empat tahun.

Baca Juga: Agar Lebih Siap, Tenaga Kesehatan Ikuti Pelatihan Pemberian Vaksin Covid-19

“Miller divonis  atas 20 dakwaan karena membujuk dua anak di bawah usia lima tahun untuk terlibat dalam perilaku seksual eksplisit demi menghasilkan produksi visual.”

Miller pertama kali ditangkap pada Februari 2019 setelah pihak berwenang menggerebek di rumahnya di Cottondale menyusul  laporan pelecehan seksual pada seorang anak.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 11 Masih Misterius, Netizen Bertanya-tanya

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X