Dibalik Rumah Ajay yang Megah, Warga Sering Dibuat Kesal Karena Banyak Mobil Parkir di Dalam Gang

- 28 November 2020, 14:41 WIB
Deretan mobil mewah terpakir di garasi milik Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna di Jalan Karya Bakti VI RT 03/RW 11, Kelurahan Cigugur Tengah, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi. /Laksmi Sri Sundari/galamedia

GALAMEDIA - Wali Kota Cimahi, Ajay Muhammad Priatna diketahui memiliki rumah pribadi di Jalan Karya Bakti VI RT 03/RW 11, Kelurahan Cigugur Tengah, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi.

Rumah berpagar tinggi dan bercat hitam tersebut, berada di gang yang hanya cukup untuk satu mobil. Rumah Wali Kota Cimahi hanya berjarak sekitar 50 meter dari jalan utama yakni Jalan Amir Mahmud. Selain memiliki halaman yang luas, rumah ini juga memiliki garasi khusus yang bisa menampung lebih dari 10 mobil.

Di garasi rumahnya ini, Ajay menyimpan beberapa koleksi mobil mewah dan  motornya. Sebab orang nomor satu di Cimahi ini diketahui memiliki hobi naik motor.

Baca Juga: Persija Seperti Rumahnya, Jakmania dan Masyarakat Jakarta Welcome Sinyal Rico Bertahan

Berdasarkan laman laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) yang diakses melalui e.lkhpn.kpk.go.id, kader PDIP ini memiliki harta berupa alat transportasi dan mesin senilai Rp 3,610 miliar, terdiri dari mobil Nissan Elgrand, Toyota Fortuner, Nissan X-Trail, Mercy Sedan, dan Land Cruiser.

Di bagian belakang rumah berlantai dua ini juga terdapat kolam renang, tempat olah raga khusus, dan halaman belakang yang hampir seluas setengah lapangan bola. Di sinilah biasanya Ajay menggelar rapat kedinasan di luar ruangan dengan pejabat di lingkungan Pemkot Cimahi selama pandemi Covid-19.

Salah seorang warga yang rumahnya bersebelahan dengan kediaman Ajay, Ganjar (33) mengatakan, rumah orang nomor satu di Kota Cimahi ini memang sangat luas. Rumah itu mulai ditempati Ajay sekitar tahun 2017, sebelum dilantik menjadi wali kota.

Baca Juga: Diduga Gunakan Narkoba, Lima Orang Diamankan Polres Cianjur dari Tempat Hiburan Malam

Halaman belakang seluah setengah lapangan bula dibaluik rumah berlantai dua jadi tempat pertemuan Ajay M Priatna dengan para bawahannya
Halaman belakang seluah setengah lapangan bula dibaluik rumah berlantai dua jadi tempat pertemuan Ajay M Priatna dengan para bawahannya Laksmi Sri Sundari/galamedia

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X