Pascarjana MM ARS University Bandung Gelar Program Yudisium

- 12 Desember 2020, 10:30 WIB
 Pascasarjana Prodi Magister Manajemen Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya (ARS University)
Pascasarjana Prodi Magister Manajemen Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya (ARS University) /Humas

GALAMEDIA - Pascasarjana Prodi Magister Manajemen Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya (ARS University), menggelar program Yudisium bagi mahasiswa tingkat akhir. Kegiatan Yudisium ini, merupakan agenda rutin perguruan tinggi sebagai tanda bahwa para mahasiswa telah menyelesaikan pendidikan jenjang Strata 2 (S2), tentunya, juga berhak menyandang gelar yang selama ini diidam-idamkan oleh seluruh mahasiswa yakni gelar Magister Manajemen (MM).

Kegiatan Yudisium ini dihadiri langsung oleh Rektor ARS University Prof. Dr.H. Purwadhi, M.Pd, Direktur Pascasarjana Dr. A. Rohendi, M.M., M.H.,  para Dekan Fakultas dan dosen prodi Magister Manajemen ARS University. Tentunya, kegiatan ini juga digelar dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat sesuai imbauan dari pemerintah agar menjaga 3 M (memakai masker yang betul, mencuci tangan dengan baik dan menjaga jarak).

Baca Juga: Petugas Gabungan Diterjunkan untuk Mencari Ibu Muda yang Hanyut di Sungai Ciandum Cipatujah

Hal ini dikatakan Rektor  ARS University Prof. Dr. H. Purwadhi M.Pd, melalui press relese yang diterima Galamedia, Sabu 12 Desember 2020. Menurutnya, pihaknya mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh peserta yudisium yang telah menyelesaikan studi dengan baik dan lancar.

“Alhamdulillah, kami merasa berbangga dan bahagia melihat anak-anak didik kami hari ini bersuka cita setelah kegiatan Yudisium ini karena telah berhak menyandang gelar Magister Manajemen (MM). kami juga berpesan agar seluruh alumni pascasarjana ini bisa menjaga almamater kampus ARS University ini dengan baik sepanjang hayatnya,” katanya.

Baca Juga: HRS Ingin Diperiksa Hari Ini, Agar Tidak Terlalu Lama Menunggu dan Biar Tidak Simpang Siur

Rektor juga menekankan, agar seluruh mahasiswa agar bisa terus berkarya mengimplementasikan ilmu yang telah didapat selama perkuliahan di Pascasarjana ARS University. Semoga ilmu yang telah didapat barokah dan bermanfaat di dunia dan akhirat kelak.

Sementara itu, Kaprodi Pascasarjana MM ARS University, Dr. Rian Andriani, MM menjelaskan secara keseluruhan, mahasiswa yang mengikuti kegiatan Yudisium ini, sebanyak 79 mahasiswa. Kegiatan ini digelar di Prime Park Hotel, jalan PHH Mustofa Bandung, belum lama ini.

Baca Juga: Kisah Pembunuhan Peragawati Cantik Dietje Budiarsih: Dihabisi Gara-gara Tagih Uang Penggandaan?

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x