ARS University Gelar Wisuda dan Angkat Sumpah Drive-thru di Tengah Covid 19

- 14 November 2020, 12:38 WIB
  Rektor ARS University Prof Dr. H. Purwadhi, MPd., saat prosesi Wisuda dan Angkat Sumpah Program Profesi Ners Angkatan XII, di Kampusnya Jln Sekolah Internasional, Antapani, Bandung, Sabtu 14 November 2020.
Rektor ARS University Prof Dr. H. Purwadhi, MPd., saat prosesi Wisuda dan Angkat Sumpah Program Profesi Ners Angkatan XII, di Kampusnya Jln Sekolah Internasional, Antapani, Bandung, Sabtu 14 November 2020. /

GALAMEDIA - Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya (ARS University) tahun ini, kembali menggelar Wisuda dan Angkat Sumpah Program Profesi Ners Angkatan XII, dengan mengusung Drive Thru. Hal ini dilakukan dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan, sesuai arahan pemerintah karena masih maraknya pandemi virus corona (Covid-19).

Kegiatan wisuda ini, digelar di Kampus ARS University, Jalan Sekolah Internasional, Antapani, Bandung, Sabtu 14 November 2020.

Prosesi wisuda dan angkat sumpah kali ini, berkonsep sangat berbeda dibanding dengan tahun sebelumnya.

Rektor ARS University Prof Dr. H. Purwadhi, MPd., mengatakan, wisuda tahun ini dilaksanakan ditengah masih maraknya pandemi virus corona (Covid-19). Tentunya, konsep wisuda pun sangat berbeda dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya, yakni mengusung Drive Thru.

Baca Juga: Gratis, Pendaftaran Tournament Free Fire Battleground di Kota Bandung Dibuka Mulai Hari Ini

"Sebenarnya tak sedikit konsep wisuda yang tengah dikaji, seperti yang banyak dilakukan oleh Perguruan Tinggi lain yakni secara daring (online) atau Drive Thru. Setelah melalui pertimbangan, akhirnya kami putuskan memilih wisuda Drive Thru. " katanya.

Dengan begitu, para wisudawan mendapat pengalaman dan sensasi yang dirasakan sangat berbeda. Tentunya, karena pada wisuda sebelumnya mereka Lulus sebagai Sarjana Keperawatan.

“Saat ini mereka diwisuda dan angkat sumpah program profesi Ners. Artinya, mereka telah siap untuk berkontribusi dan mengabdi pada masyarakat sebagai seorang perawat secara profesional," papar H. Purwadhi.

Dalam prosesi Wisuda dan Angkat Sumpah kali ini, dihadiri oleh DPW PPNI Provinsi Jawa Barat yang diwakili Yanti Budiyanti, S.Kep., Ners., MM, yang memimpin langsung para wisudawan dalam prosesi Angkat Sumpah.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x