Kasus Bansos Dikabarkan Menyeret Gibran Rakabuming, Mardani: Memberantas Korupsi Jangan Tebang Pilih

- 20 Desember 2020, 20:47 WIB
Gibran Rakabuming Raka diduga terlibat dalam kasus korupsi Bansos yang juga diduga melibatkan PT Sritex
Gibran Rakabuming Raka diduga terlibat dalam kasus korupsi Bansos yang juga diduga melibatkan PT Sritex /Instagram.com/@gibran_rakabuming

GALAMEDIA - Kasus korupsi bantuan sosial (Bansos) kini makin memanas.

Hal ini setelah beredar kabar terbaru kalau kasus tersebut diduga menyeret nama Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Jokowi.

Nama Gibran jadi trending di media sosial Twitter karena merekomendasikan PT. Sritex untuk ikut terlibat bagi-bagi jatah Bansos.

Baca Juga: Heboh Baliho Ahmad Sahroni Jadi Presiden, Ngajak Anak Muda Berani Bermimpi

PT. Sritex sendiri seperti dilansirkan Pikiranrakyat-Cirebon.com dalam artikel "Skandal Korupsi Bansos Seret Nama Gibran, Mardani Ali Sera Ingatkan KPK Tetap Berani Usut Tuntas", diduga menangani proyek pembuatan tas sembako bantuan sosial.

Mengingat nama-nama yang terlibat adalah nama besar yang merupakan lingkaran kekuasaan yang kuat, Mardani Ali Sera selaku anggota DPR fraksi PKS mengingatkan kepada KPK untuk tidak gentar dan tetap berani mengusut tuntas kasus ini.

“Perlu keberanian @KPK_RI untuk mengusut tuntas. Dan perlu dukungan semua pihak kepada KPK untuk memberantas korupsi tanpa tebang pilih.” Cuit Mardani dalam akun Twitternya @MardaniAliSera, seperti dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com.

Baca Juga: Kedapatan Bawa Narkoba di Tempat Huburan Malam, Pria Ini Malah Mengaku Mengidap Saraf Kejepit

Mardani juga mengingatkan kepada KPK agar tidak tebang pilih dalam menangani kasus korupsi Bansos yang semakin menggurita tersebut.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: Cirebon Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x