Mengejutkan!!! Mengaku Dirinya Pemeran dalam Video Syur, Gisel Resmi Jadi Tersangka

- 29 Desember 2020, 14:26 WIB
Penyanyi Gisella Anastasia.
Penyanyi Gisella Anastasia. /Instagram.com/@gisel_la

GALAMEDIA - Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menetapkan Gisel sebagai tersangka kasus video syur mirip artis Gisella Anastasia.

Hal ini dilakukan setelah Gisel mengakui jika pemeran dalam video itu dirinya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Gisel dan seorang pria berinisial MYD sudah mengakui jika merekalah pemeran dari video syur tersebut.

Baca Juga: Empat Alarm Peringatan Gempa Bumi di Pasang di Sukabumi, Bisa Beritahu Warga dalam 5 Detik

"GA mengakui dikuatkan ahli forensik yang ada, ahli ITE yang ada dan GA mengakui dan MYD mengakui bahwa menang itu yang ada di video tersebut," kata Yusri seperti dilansirkan PMJNews, Selasa 29 Desember 2020.

Karena pengakuan tersebut, polisi menetapkan keduanya sebagai tersangka dengan sangkaan pasal berkaitan dengan pornografi.

"Sekarang ini hasil gelar perkara yang kita lakukan kemarin menaikan status yang tadinya saksi ke GA dan MYD sebagai tersangka," ungkap Yusri.

Baca Juga: Fenomena Sangat Langka Superfetasi, Perempuan Ini Hamil Lagi Saat Tengah Mengandung Bayi Kembar

Diberitakan sebelumnya, nama Gisel menjadi trending di Twitter beberapa waktu lalu. Dalam video berdurasi 19 detik tersebut, sosok perempuan mirip Gisel itu tampak sedang berhubungan intim dengan pria di sebuah ruangan.

Perempuan itu memakai kimono berwarna hijau bermotif kuning abstrak. Sementara, sang laki-laki tak mengenakan busana sama sekali.***

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x