Pramono Anung Amini Pernyataan Jokowi: Pemerintah Memerlukan Kritik Pedas dan Keras

- 9 Februari 2021, 17:49 WIB
Tangkapan layar Sekretaris Kabinet Pramono Anung memberikan tanggapan di Hari Pers Nasional melalui kanal YouTube Sekretariat Presiden, Selasa 9 Februari 2021.
Tangkapan layar Sekretaris Kabinet Pramono Anung memberikan tanggapan di Hari Pers Nasional melalui kanal YouTube Sekretariat Presiden, Selasa 9 Februari 2021. /YouTube/Sekretariat Kabinet

GALAMEDIA – Sekretaris Kabinet (Setkab) Pramono Anung menyatakan pemerintah saat ini tengah membutuhkan kritik dari berbagai pihak, termasuk media.

Pernyataan Pramono Anung tersebut senada dengan yang diungkapkan Presiden Jokowi yang meminta masyrakat Indonesia menyampaikan kritik kepada pemerintah.

Setkab Pramono Anung menyampaikan hal tersebut dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada Selasa ini, 9 Februari 2021.

Baca Juga: Positif Covid RI 9 Februari 2021 Bertambah 8.700, DKI Jakarta Sumbang 3.437 Kasus dalam Sehari

Lebih lanjut, Pramono Anung menyebut untuk menjadikan bangsa Indonesia sebagai bangsa pemenang maka harus memiliki pers yang kuat sekaligus berintegritas.

"Pers yang kuat, pers yang terdidik, pers yang berintegritas adalah syarat mutlak menjadikan bangsa ini bangsa pemenang, bangsa petarung, bangsa yang menjadi bangsa besar," ucapnya dilansir Galamedia dari laman resmi Setkab pada Selasa, 9 Februari 2021.

Pramono anung juga menyampaikan selamat Hari Pers Nasional kepada para insan pers dan berpesan agar senantiasa menjaga integritas dan menjaga nilai-nilai kebenaran dalam melaksanakan tugasnya.

"Kepada insan pers, saya secara khusus ingin mengucapkan selamat Hari Pers Nasional," ucapnya.

Baca Juga: Sita Barang Terlarang, Kalapas dan Tim Satops Patnal Lapas Gunung Sindur Geledah Kamar Hunian

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x