BMKG: Waspada Kota Bandung dan Wilayah Jawa Barat Diprakirakan Hujan Disertai Petir

- 10 Februari 2021, 06:03 WIB
BMKG
BMKG /bmkg.go.id

GALAMEDIA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Bandung memprakirakan Kota Bandung dan sekitarnya pada Rabu pagi 9 Februari 2021 akan diguyur hujan ringan.

Begitupun pada Rabu siang hingga sore dan malam Kota Bandung diprakirakan akan hujan ringan.

Suhu di Kota Bandung pada Selasa beriisar 19 - 29°C dengan kelembapan udara 70- 95 %. Kecepatan angin diperkirakan 10 - 20 km/jam dari Barat.

Baca Juga: Jalan di Pagi Hari Selama 30 Menit Ternyata Banyak Manfaatnya, Apa Saja?

Sementara untuk wilayah Jawa Barat pada hari Rabu pagi, siang hingga malam ini secara umum akan hujan ringan hingga sedang.

Suhu di Jawa Barat secara umum berkisar 19 - 29 °C dengan kelembapan udara 75 - 95% dengan kecepatan angin 10 -20 Km/Jam.

Baca Juga: Juventus Pastikan Lolos ke Final Coppa Italia Setelah Bermain Imbang Lawan Inter Milan

BMKG pun mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir antara siang hingga menjelang malam hari di wilayah Kab. Bogor, Kota Bogor, Kab. Cianjur, Kab. Bandung, Kab. Bandung Barat, Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab. Sukabumi, Kab Bekasi, Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. Indramayu, Kota Sukabumi, Kota Depok, Kab. Pangandaran, Kab. Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Kab. Sumedang, Kab. Majalengka, Kab. Kuningan, Kab. Cirebon, Kota Cirebon, Kab. Ciamis dan Kota Banjar

 

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x