Dinilai Hanya Pencitraan, Politikus PDIP Ini Minta Masyarakat Tenggelamkan Anies Baswedan Ngeri! Ada Apa?

- 24 Februari 2021, 09:15 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengapresiasi seluruh pihak dalam penanganan banjir Jakarta.
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengapresiasi seluruh pihak dalam penanganan banjir Jakarta. /Tangkapan layar YouTube Pemprov DKI Jakarta

GALAMEDIA – Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Dewi Tanjung megimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dengan banjir dan hujan dengan intensitas tinggi.

Imbauan tersebut didasarkan pada data prediksi cuaca yang dikeluarkan langsung oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) pada 24 Februari 2021. Selain menyinggung data tersebut, dirinya juga menyinggung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Politikus bernama lengkap Dewi Ambarwati Tanjung ini meminta kepada masyarakat untuk menenggelamkan Anies Baswedan hingga memasukannya ke gorong-gorong dan membuangnya ke laut.

Baca Juga: Jangan Lupa! Hari Ini 24 Februari 2021 Pendaftaran Terakhir SNMPTN, Segera Cek Laman Resminya

Menurutnya, hal tersebut perlu dilakukan ketika Anies berada di tengah-tengah masyarakat sambil membawa sesuatu yang dianggapnya sebagai sebuah pencitraan. Dirinya menilai jika tindakan tersebut tidak melawan sunatullah.

“Teman-teman hari ini waspada hujan extreme & banjir karena ini hasil penerawangan BMKG tanggal 24 intensitas hujan sangat tinggi. Siaga banjir,” @Dtanjung15, 24 Februari 2021.

“Kalo ada si Anis datang ke daerah kalian untuk pencitraan. Tenggelamin aja masukin ke gorong-gorong lalu buang ke laut. Dijamin enggak melawan sunatullah,” lanjutnya.

Baca Juga: Ditolong VAR, Gol Akrobatik Giroud Bungkam Atletico Madrdi di Leg Pertama Babak 16 Liga Champions

Sebagaimana telah diketahui sebelumnya, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah mengeluarkan prediksi cuaca pada 23-24 Februari 2021 di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi)
Berdasarkan prediksi tersebut, Jabodetabek akan diguyur hujan dengan intensitas tinggi.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x