Teddy Gusnaidi Sebut Wacana Presiden 3 Periode Seperti Isu PKI: Mereka Ciptakan, Sebarkan dan Kecam Sendiri

- 16 Maret 2021, 13:53 WIB
Teddy Gusnaidi menyamakan soal isu Presiden tiga periode dengan isu PKI yang dinilai diciptakan oleh beberapa pihak yang akhirnya mengecam.
Teddy Gusnaidi menyamakan soal isu Presiden tiga periode dengan isu PKI yang dinilai diciptakan oleh beberapa pihak yang akhirnya mengecam. //Facebook.com/ Teddy Gusnaidi

GALAMEDIA - Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi kembali buka suara terkait wacana Presiden tiga periode.

Menurutnya, isu tersebut sama halnya dengan isu PKI yang sengaja diciptakan, disebarkan kemudian dikecam kemudian.

"Wacana Presiden 3 periode itu mereka yang ciptakan, mereka yang sebarkan lalu mereka yang mengecam," ujarnya melalui Twitter @TeddyGusnaidi, Selasa, 16 Maret 2021.

"Sama seperti isu PKI, mereka yang ciptakan, mereka yang sebarkan, lalu secara berjemaah mereka yang kecam," tambahnya.

Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan tiba-tiba muncul isu soal wacana masa jabatan presiden menjadi tiga periode.

Baca Juga: Pemerintah Harus Uji Kualitas Vaksin Hadapi Mutasi Covid-19 B117

Isu lama itu kembali digulirkan pertama kali oleh Mantan Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono melalui cuitannya di Twitter.

Ia mengusulkan agar dilakukan amandemen terhadap UUD 1945 agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) bahkan Susilo Bambang Yudhoyono dapat kembali maju pada Pilpres 2024 mendatang.

Seiring bergulirnya isu tersebut, beragam reaksi bermunculan.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x