Alhamdulillah, Belasan Warga Citeureup Sembuh dari Covid-19, Akses Jalan Kembali Dibuka

- 18 Maret 2021, 16:16 WIB
Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kelurahan Citeureup dibantu warga Gang Duren RT 03/RW 04 Jalan Kamarung, Kamis 18 Maret 2011, mencabut spanduk  yang betuliskan Jalan Ditutup, karena banyak warga sekitar yang sembuh Covid./Laksmi Sri Sundari/Galamedia
Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kelurahan Citeureup dibantu warga Gang Duren RT 03/RW 04 Jalan Kamarung, Kamis 18 Maret 2011, mencabut spanduk yang betuliskan Jalan Ditutup, karena banyak warga sekitar yang sembuh Covid./Laksmi Sri Sundari/Galamedia /

GALAMEDIA - Belasan warga Gang Duren RT 03/RW 04 Jalan Kamarung, Kelurahan Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi yang sebelumnya terkonfirmasi positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri, kini dinyatakan sembuh.

Mereka pun kini sudah bisa beraktivitas kembali di luar rumah. Sebelumnya, di kawasan tersebut ada 21 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Sebanyak 17 orang sudah dinyatakan sembuh, sementara sisanya 4 orang masih menjalani isolasi mandiri.

Baca Juga: Pasca Pilkada 2020, KPK Warning Kepala Daerah Tak Lakukan Politik Balas Budi

Dengan banyaknya warga yang sembuh tersebut, pintu masuk Gang Duren yang sebelumnya ditutup, kini sudah dibuka kembali. Penutupan gang sendiri sudah dilakukan dari tanggal 27 Februari 2021.

Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kelurahan Citeureup dibantu warga setempat, Kamis 18 Maret 2021, mencabut beberapa spanduk yang betuliskan Jalan Ditutup, serta membongkar material yang sebelumnya menutupi akses jalan.

Lurah Citeureup, Tresna Nur Ramdhani mengatakan, di RT 03/RW 04 ada sebanyak 21 orang warganya yang positif Covid-19.

Kemudian oleh pihak Puskesmas (PKM) Citeureup dinyakan sembuh, dan sisanya tinggal 4 orang lagi masih menjalani isolasi mandiri.

Baca Juga: Isu Presiden 3 Periode dari Era SBY Hingga Jokowi, Berikut Tokoh yang Ingin Merubah Masa Jabatan Presiden

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah