Marzuki Alie CS Cabut Gugatan ke AHY, Diam-diam Moeldoko Terima Tamu dari AS, Ada Apa ya?

- 24 Maret 2021, 07:49 WIB
Moeldoko.
Moeldoko. /Instagram/@dr_moeldoko

GALAMEDIA – Ketua DPP Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Marzuki Alie bersama sejumlah kader lainnya secara mengejutkan telah mencabut gugatannya ke Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Selain AHY, mereka juga turut mencabut gugatannya ke Teuku Riefky Harsya selaku Sekretaris Jenderal Partai Demokrat kubu AHY dan Hinca Panjaitan selaku Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat kubu AHY.

Pencabutan gugatan tersebut diduga karena mereka ingin fokus dengan kepengurusan Partai Demokrat versi KLB di Deli Serdang.

Baca Juga: Sempat Ditolak, Akhirnya PN Jaktim Kabulkan Permohonan Habib Rizieq, Sidang Lanjutan Dilaksanakan Offline

Di balik pencabutan tersebut, ternyata Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat versi KLB sekaligus Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko mulai kembali terlihat batang hidungnya.

Dilansir Galamedia dari akun Instagram Kantor Staf Presiden, @kantorstafpresidenri, 24 Maret 2021, Moeldoko tampak sedang menerima audiensi sejumlah pihak saat menggelar program KSP Mendengar.

Kali ini, kesempatan itu didapatkan para diaspora atau warga negara Indonesia yang tinggal di Amerika Serikat (AS).

Baca Juga: Jusuf Kalla Imbau Sholat Tarawih Bisa Dilaksanakan di Tengah Pandemi, Tapi Digelar 2 Shift dengan Prokes

Sebanyak lebih dari 100 partisipan diaspora dari berbagai wilayah di Amerika Serikat dengan beragam profesi hadir pada pertemuan daring (online) dari Situation Room Gedung Bina Graha Jakarta, 23 Maret 2021.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x