Masyarakat Manfaatkan Layanan Kesehatan Gratis di Lokasi TMMD

- 26 Maret 2021, 14:02 WIB
Masyarakat Desa Kertamukti Kec.Tanjungmedar Kab.Sumedang, memanfaatkan fasilitas pelayanan kesehatan gratis, yang dilaksanakan Tim Medis Satgas TMMD Reguler Ke 110  Kodim 0610 Sumedang, di wilayah tersebut, Jumat 26 Maret 2021.
Masyarakat Desa Kertamukti Kec.Tanjungmedar Kab.Sumedang, memanfaatkan fasilitas pelayanan kesehatan gratis, yang dilaksanakan Tim Medis Satgas TMMD Reguler Ke 110  Kodim 0610 Sumedang, di wilayah tersebut, Jumat 26 Maret 2021. /Ade Hadeli

GALAMEDIA - Masyarakat Desa Kertamukti Kec.Tanjungmedar Kabupaten Sumedang, memanfaatkan fasilitas pelayanan kesehatan gratis, yang dilaksanakan Tim Medis Satgas TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) Reguler Ke 110  Kodim 0610 Sumedang, di wilayah tersebut, Jumat 26 Maret 2021.

"Situasi seperti ini, juga terjadi saat digelar TMMD di wilayah desa lainnya. Masyarakat memanfaatkan pelayanan pemeriksaan dan pengobatan gratis. Dan kami dengan senang hati melayaninya," ujar Pelda Iwan Hermawan Tim Medis Satgas TMMD.

Dandim 0610 Sumedang Lekol Inf Zaenal Mustofa mengatakan, kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian TNI kepada  masyarakat dalam bidang kesehatan melalui program TMMD.

Baca Juga: Warga Pamarican Ciamis Lakukan Pengecoran Jalan Rusak Secara Bergotong-royong

Dengan dilakukannya pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, diharapkan tingkat kesehatan masyarakat di lokasi TMMD dan sekitarnya ikut terbangun.

Sebingga tidak hanya pembangunan di bidang fisik saja, tapi kesehatan masyarakatpun turut jadi sasaran.

Baca Juga: Sebut SBY dan AHY Sebagai Tirani hingga ‘Keluargais’, Demokrat Kubu KLB Gelar Jumpa Pers di Hambalang Ada Apa?

"Alhamdulilah antusias masyarakat untuk mengakses pelayanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis cukup tinggi. Dan itu menandakan jika kehadiran kami  di tengah masyarakat, ada kemanfaatannya bagi mereka," ujarnya. ***

 

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x