Polemik Ganjar-PDIP, Refly Harun : Pertanyaannya, Saat Ini Ganjar Mau Ke Mana?

- 25 Mei 2021, 19:49 WIB
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Dok. Humas Pemprov Jateng
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Dok. Humas Pemprov Jateng /

GALAMEDIA – Konflik internal sedang terjadi di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Diketahui Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo tidak diundang dalam sebuah acara PDIP dan sempat disindir oleh petinggi PDIP, Puan Maharani.

Kendati demikian, Ganjar menanggapi santai atas sindiran tersebut. Ganjar pun tak mempersoalkan dirinya tidak diundang saat acara pengarahan di DPD PDIP Jateng.

“Jika sebagai orang Jawa tidak diundang ya berarti tidak datang,” kata Ganjar dilansir melalui berbagai sumber.

Sementara mengenai sindiran Puan mengenai media sosial, Ganjar menjelaskan, dirinya sudah bermedsos sejak menjadi anggota DPR.

Menanggapi hal ini, ahli hukum tata negara, Refly Harun turut membuka suara. Menurut Refly ini menjadi tantangan keras bagi Ganjar karena ia langsung dikritik oleh Puan.

Baca Juga: 1 Juni 2021 Pengguna ATM Link Dibebani Biaya Tarik Tunai dan Cek Saldo, Himbara Beri Layanan Gratis

“Ini sebenarnya tantangan keras ya bagi Ganjar Pranowo, karena Puan Maharani yang langsung mengkritik Ganjar,” ujarnya dilansir melalui Youtube Refly Harun.

Refly berkata yang menjadi pertanyaannya adalah akan ke mana Ganjar saat ini dan bahkan ada pengamat yang menyarankan Ganjar untuk keluar dari PDIP.

“Pertanyaanya adalah, mau ke mana Ganjar ini ya? Ada yang bilang, ‘ya sudahlah dari pada dipermalukan, keluar saja dari partai’. Ada pengamat yang menyarankan itu (untuk Ganjar),” tandasnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x