Ucapan dr Lois Kembali 'Memakan Korban', Arie Kriting: Kayaknya Lebih Dipegang Orang-orang di Daerah

- 19 Juli 2021, 13:13 WIB
Komika Arie Kriting kembali komentari soal kasus dr. Lois.
Komika Arie Kriting kembali komentari soal kasus dr. Lois. /

GALAMEDIA - Ucapan Dokter Lois Owien atau dr Lois kembali 'memakan korban'. Pernyataannya kini justru banyak dipercaya oleh sebagian kalangan di masyarakat.

Diketahui, Lois sempat viral dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa kematian yang terjadi di Indonesia belakangan ini bukan karena Covid-19, melainkan karena interaksi antar obat.

Pengalaman demikian seperti diceritakan oleh komedian Ari Kriting yang mengaku sering diingatkan oleh kerabatnya untuk tidak mengkonsumsi obat dari dokter karena termakan ucapan Lois.

"Bolak-balik ditelpon sama kerabat, diingatkan untuk jangan konsumsi obat dari dokter," demikian pengakuan Arie Kriting melalui cuitannya di Twitter @Arie_Kriting dikutip Galamedia Senin, 19 Juli 2021.

Baca Juga: Cek Nama Anda di corona.jakarta.go.id, BST DKI Jakarta Rp 600 Ribu Cair, Simak Syarat dan Caranya

Ia menyebut bahwa saat ditanya alasannya, sang kerabat mengatakan bahwa anjuran itu berasal dari pernyataan Lois yang menyebut bahwa mengkonsumsi obat-obatan justru memperparah.

"Pas ku tanya kenapa, pada bilang ada dr. Lois yang bilang kalau justru konsumsi obat-obatan itu yang bikin parah," paparnya.

Ari mengatakan bahwa pernyataan atau narasi Lois lebih dipercaya oleh kalangan masyarakat di daerah.

"Kayaknya narasi dr. Lois ini justru paling dipegang orang-orang di daerah." pungkasnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x