Aksi ‘Jokowi End Game’ Jadi Trending Topic, Warganet: Akan Menjadi Sejarah Presiden Terburuk dalam Sejarah

- 24 Juli 2021, 13:12 WIB
Ilustrasi penjagaan. Barrier Beton dipasang di Depan gedung Sapta Pesona untuk antisipasi demo 'Jokowi End Game'.
Ilustrasi penjagaan. Barrier Beton dipasang di Depan gedung Sapta Pesona untuk antisipasi demo 'Jokowi End Game'. /Pexels.com/Markus Spiske


GALAMEDIA – Aksi penolakan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat bertajuk ‘Jokowi End Game’ digelar hari ini, Sabtu, 24 Juli 2021.

Dalam poster yang beredar di media sosial, disebutkan bahwa aksi 'Jokowi End Game' akan digelar dengan long march dari kawasan Glodok hingga ke Istana Negara. Selain menolak PPKM Darurat, publik juga menolak kebijakan lain terkait penanganan Covid-19.

“Mengundang seluruh elemen masyarakat!! untuk turun kejalan menolak PPKM dan menghancurkan Oligarki istana beserta jajarannya,” tertulis dalam poster itu.

Baca Juga: Jangan Panik Dulu! Tidak Bisa Mencium Bau Bukan Hanya Karena Corona, Bisa Jadi Karena Hal Ini

Bahkan, aksi tersebut menjadi trending topic di media sosial Twitter. Melalui cuitan, warganet mulai mengkritik pemerintah.

“Kalian sendiri, banyak hal yang sering kami diskusikan bagaiman bapak menangani banyak masalah - masalah di negara ini hanya saja kami kecewa atas semua kinerja tim bapak, Salam dari saya W. Annasrulloh sebagai salah satu rakyat Indonesia. Jokowi end game,” cuit @gado***.

“Jokowi end game akan menjadi sejarah tentang ada nya #PresidenTerburukDalamSejarah yang dimana pada era ini telah terjadi kedzoliman penguasa terhadap rakyat pribumi NKRI. Yang dimana sistem pemerintahan nya itu membuat rakyat pribumi menderita hingga menyebabkan kematian,” tulis @Luthfi***.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 24 Juli 2021: Mama Sarah Makin Ketar-ketir, Al Sebutkan Soal Sumarno

“Seruan Aksi "Jokowi End Game” Membuat Resim Panik ? Apapun alasanya situasi rakyat sedang dilema atas kelalaian rezim sejak awal. Munculnya kesadaran, kemarahan rakyat akan dipolitisir, dipilintir oleh penguasa melalui aparat maupun para pendukung. #JokowiEndGame,” kata @Mula***.

“Jokowi end game Ini bukan perihal oposisi kawan yg haus jabatan tapi ini adalah suara rakyat!!!” cuit @Yoh***.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x