Jasa Raharja Cetak Kinerja Positif Selama Pandemi, Rivan: Kembangkan Transformasi Digital

- 1 Desember 2021, 17:43 WIB
Rivan Achmad Purwantono sebagai Direktur Utama PT Jasa Raharja meraih dua penghargaan sekaligus yakni sebagai Top CEO in Strategic Leadership untuk klaster BUMN keuangan dan Top BUMN untuk klaster BUMN non Tbk Keuangan.
Rivan Achmad Purwantono sebagai Direktur Utama PT Jasa Raharja meraih dua penghargaan sekaligus yakni sebagai Top CEO in Strategic Leadership untuk klaster BUMN keuangan dan Top BUMN untuk klaster BUMN non Tbk Keuangan. /

GALAMEDIA - Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan Achmad Purwantono menjelaskan bahwa saat ini, pihaknya sedang melakukan berbagai transformasi digital di sektor pelaksanaan program intensifikasi pendapatan bersama mitra kerja.

Termasuk penerapan operational excellence yang berpedoman dengan governance risk compliance, sektor pendapatan dan pengelolaan investasi yang aman.

"Serta pengembangan human capital yang unggul, serta efisiensi biaya yang dilakukan oleh manajemen," ungkapnya pada penghargaan Bisnis Indonesia Top BUMN Awards 2021 yang dilaksanakan secara hybrid, Selasa, 30 November 2021.

Dalam penghargaan tersebut, Rivan Achmad Purwantono sebagai Direktur Utama PT Jasa Raharja meraih dua penghargaan sekaligus yakni sebagai Top CEO in Strategic Leadership untuk klaster BUMN keuangan dan Top BUMN untuk klaster BUMN non Tbk Keuangan.

Baca Juga: Masjid Az Zikra Tolak Reuni PA 212 Digelar di Sana, Guntur Romli: Sudah Dibilang, di Rumah Anies Baswedan Saja

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada Direktur Keuangan PT Jasa Raharja, Myland yang meraih penghargaan sebagai Top CFO in Cost Efficiency & Productivity program untuk kategori BUMN keuangan.

Dengan penghargaan tersebut, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara serta dewan juri atas penghargaan yang diberikan kepada PT Jasa Raharja.

"Sebagai perusahaan asuransi milik negara, penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi dan meningkatkan kinerja dari insan Jasa Raharja untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Keuangan PT Jasa Raharja, Myland menyampaikan efisiensi dan peningkatan produktivitas, menjadi faktor utama bagi Jasa Raharja untuk dapat melewati masa pandemic Covid 19.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x