Banser 'Serbu' Acara Dakwah Gus Nur Hingga Berujung Ricuh, Warganet: Bravo Banser!

- 29 Januari 2022, 20:26 WIB
Banser 'serbu' Acara Dakwah Gus Nur Hingga Berujung Ricuh, Warganet: Bravo Banser!. Tangkap layar Twitter /@Lelaki_5unyi.
Banser 'serbu' Acara Dakwah Gus Nur Hingga Berujung Ricuh, Warganet: Bravo Banser!. Tangkap layar Twitter /@Lelaki_5unyi. /

GALAMEDIA - Pada Sabtu, 29 Januari 2022 beredar sebuah video yang memperlihatkan sekelompok orang datang membubarkan acara Gus Nur.

Dalam video tersebut terlihat sejumlah orang yang memakai pakaian mirip organisasi masyarakat (ormas) Banser mendatangi acara Gus Nur.

Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @Lelaki_5unyi pada Sabtu, 29 Januari 2022 dan membuat warganet gempar.

Baca Juga: Line Up PERSIB Mengejutkan! Cuma 1 Pemain Asing Main, Bobotoh: Edaan Squad SSB Rancamanyar

Pemilik akun @Lelaki_5unyi itu pun mengatakan bahwa acara milik Gus Nur menjadi ricuh karena ada bentrok dengan Banser Sukaraja Banyumas.

“Acara Gus Nur Ricuh, Bentrok dengan Banser Sokaraja Banyumas, alasannya meresahkan masyarakat,” cuit akun tersebut dikutip Galamedia.

Dalam video tersebut, terlihat sejumlah orang duduk bersama Gus Nur dan meminta penjelasan terkait ceramah yang pernah disampaikannya.

Salah satu anggota Banser tersebut bahkan secara langsung menghadap Gus Nur dan mengatakan bahwa ada dakwah milik Gus Nur yang isinya meresahkan masyarakat.

Gus Nur pun dengan santainya mempertanyakan mana video yang ditudingkan kepada dirinya perihal dakwahnya yang meresahkan masyarakat

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x