Alhamdulillah, Ratusan Warga Sumedang Bakal Segera Dapat Kerjaan

- 3 Februari 2022, 19:47 WIB
Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir, menggelar pertemuan  jajaran PT Jaya Swarasa Agung  bertempat Gedung Negara, Kamis 3 Pebruari 2022.Ade Hadeli/Galamedia//
Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir, menggelar pertemuan jajaran PT Jaya Swarasa Agung bertempat Gedung Negara, Kamis 3 Pebruari 2022.Ade Hadeli/Galamedia// /

GALAMEDIA - Tentunya menjadi kabar gembira bagi warga Kabupaten Sumedang, yang masih nganggur.

Dimana tak lama lagi, di wilayah Desa Sakurjaya Kec.Ujungjaya Kab.Sumedang, segera berdiri pabrik baru di bidang industri makanan, milik PT. Jaya Swarasa Agung.

Sesuai rencana pabrik yang dibangun di atas lahan seluas 47.190 dengan nilai investasi sebesar Rp 43 milyar, akan diproyeksinya menyerap tenaga lokal.

Rencana itu terungkap pada pertemuan antara jajaran PT Jaya Swarasa Agung dengan Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir di Gedung Negara, Kamis 3 Pebruari 2022.

Direktur Utama PT Jaya Swarasa Agung. Alexander Anwar mengatakan, groundbreaking Pabrik akan dilaksanakan di bulan Maret 2022 dan diperkirakan selesai di September 2022.

Baca Juga: Ceramah Oki Tentang KDRT Picu Kontroversi, Ternyata Ini Kisah Lengkapnya yang Penuh Hikmah

"Rencananya di bulan Maret (dimulainya). Kalau tidak ada kendala pengerjaan fisik bangunan sekitar enam bulan. Jika semuanya sesuai, bulan September sudah bisa operasional," ujarnya.

Bupati H Dony Ahmad Munir mengucapkan terima kasih atas rencana investasi PT Jaya Swarasa Agung, yang turut menggerakkan ekonomi di Sumedang

"Terima kasih atas kesediaannya untuk mendirikan perusahaan di wilayah Sumedang. Bagi kami investasi masuk, akan menciptakan lapangan pekerjaan, menggerakan dan menumbuhkan ekonomi di Sumedang. Nantinya akan bermuara pada meningkatnya kesejahteraan masyarakat," ucap Bupati.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x