Natasha Bakhmat, Gadis Asal Ukraina Keliling Indonesia Demi Mengembangkan Salsation

- 14 Februari 2022, 16:03 WIB
Foto bersama member Rumah Balarea seusai latihan bersama SMT Natasha Bakhmat, SEI Vinky, dan SEI Rita Karachi
Foto bersama member Rumah Balarea seusai latihan bersama SMT Natasha Bakhmat, SEI Vinky, dan SEI Rita Karachi /Dokumen Rumah Balarea/

GALAMEDIA - Berolahraga agar tetap bugar di masa pandemi Covid-19 sangat dianjurkan. Dapat dilakukan dengan berbagai cara, baik bersepeda, jogging, senam, dan sebagainya.

Salah satunya adalah Salsation. Salah satu jenis dance fitnes berbasis Latin Dance asal Venezuela ini merupakan gabungan dari salsa dan sensation yang sedang berkembang di Indonesia dalam kurun waktu 4 tahun belakangan ini.

Adalah Natasha Bakhmat (35) salah satu Salsation Master Trainer (SMT) berkebangsaan Ukraina yang mengembangkan olahraga Salsation Fitnes di Indonesia.

Baca Juga: PSI: Tak Seharusnya Nyawa Melayang di Parigi Moutong Sulawesi Tengah

Natasha menetap di Bali sejak tahun 2018. Tujuannya adalah untuk mengembangkan olahraga Salsation Fitnes di Indonesia, karena melihat antusias masyarakat Indonesia menggemari olahraga ini sangat besar.

"Salsation bisa membuat tubuh bugar, indah, lentur , beautiful inside and outside," ujar Natasha, Senin 14 Februari 2022.

Sebagai SMT, Natasha sudah mengunjungi berbagai negara seperti China, Italia, Malaysia, Singapura, Rusia, Tunisia, Jerman, Polandia.

Baca Juga: PDIP Protes Ucapan Ustadz Khalid Basalamah yang Haramkan Wayang, Ono Surono: Tidak Pancasilais!

Dalam rangka mengembangkan Salsation tersebut baru-baru ini tepatnya Sabtu 10 Februari 2022 di Bandung, Natasha didampingi SEI Vinky dan SEI Rita Karachi berkunjung ke sanggar senam Rumah Balarea yang berada di Kompleks Margahayu Permai, Kabupaten Bandung.

Antusias member Balarea sangat tinggi menyambut kedatangan Natasha.
Karena di masa pandemi, Rumah Balarea membatasi peserta yang ikut latihan bersama Natasha.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x