Buruan Ajukan KPR Murah, Margin Mulai Setara 1,11 Persen dan Berhadiah Tabungan e-mas

- 11 Maret 2022, 11:00 WIB
KPR Syariah BSI Griya dengan margin mulai setara 1,11 persen fixed 1 tahun, hadiah langsung tabungan E-mas 1 gram dari BSI Mobile.
KPR Syariah BSI Griya dengan margin mulai setara 1,11 persen fixed 1 tahun, hadiah langsung tabungan E-mas 1 gram dari BSI Mobile. /BSI/

GALAMEDIA - Bagi sebagian masyarakat memiliki rumah impian sulit diwujudkan. Hal itu karena harga hunian yang terus melonjak ditambah suku bunga yang tinggi membuat .

Tak hanya itu, masyarakat juga sulit untuk memilih KPR murah yang lebih pro-nasabah. Mengingat tidak semua bank memberikan kemudahan terutama dalam hal margin bunga.

KPR adalah Kredit Pemilikan Rumah yang biasanya melibatkan bank konvensional sebagai pelaksananya, dengan berbagai syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan.

Meskipun memudahkan proses pembelian rumah, KPR bank konvensional bukanlah satu-satunya opsi yang ada. 

Baca Juga: Jelang Ramadhan, Bagaimana Hukumnya Mengqadha Shaum Orang yang Telah Meninggal? Begini Penjelasan Ustadz

Agar lebih menguntungkan dan bikin hati tenang karena sesuai dengan prinsip Syariah, KPR Syariah dapat menjadi alternatif yang layak dipertimbangkan.

Dengan menggunakan istilah biaya pembelian rumah, KPR Syariah murah menguntungkan nasabah dengan menawarkan margin mulai setara 1.11% selama periode Februari-Maret 2022 dalam rangka Milad Bank Syariah Indonesia yang pertama.

Nah, jika tertarik untuk memiliki rumah impian menggunakan sistem KPR murah berbasis Syariah namun belum familiar dengan sistem pembiayaan tersebut, simak keterangannya berikut ini.

Beda KPR Syariah dengan KPR Konvensional

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x