Gelar Pelatihan UMKM, Sandiaga Uno Didukung Masyarakat Kuningan

- 3 Juni 2022, 20:18 WIB
Relawan yang mengatasnamakan Jaringan Wanita Nusantara (Jawara) Sandi Uno menggelar pelatihan pembuatan kuliner nasi bakar khas Kuningan. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan ekonomi kreatif bagi masyarakat di daerah.
Relawan yang mengatasnamakan Jaringan Wanita Nusantara (Jawara) Sandi Uno menggelar pelatihan pembuatan kuliner nasi bakar khas Kuningan. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan ekonomi kreatif bagi masyarakat di daerah. /

 

GALAMEDIA - Relawan yang mengatasnamakan Jaringan Wanita Nusantara (Jawara) Sandi Uno menggelar pelatihan pembuatan kuliner nasi bakar khas Kuningan.

Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan ekonomi kreatif bagi masyarakat di daerah.

Ketua Umum Jawara Sandi Uno, Juheriah mengatakan pelatihan ini disambut oleh antusias masyarakat Kuningan. Sehingga, kegiatan ini dinilai positif dalam memajukan perekonomian daerah.

"Kami menggelar pelatihan ini agar pelaku usaha di daerah dapat meningkatkan ekonomi kreatif dengan keterampilan dalam proses produksi," kata Juheriah di Kopi Lendot Mang Elon, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Jumat 3 Juni 2022.

Baca Juga: Pelatih Persib Robert Alberts Masih Jalani Perawatan Intensif, Dokter Isyaratkan Besok Membaik

Perwakilan pelaku UMKM, Rina mengaku pelatihan ini dapat menambah penghasilan dan menciptakan lapangan pekerjaan baru. Dia pun menilai program ini dapat membantu pelaku usaha agar terus berinovasi.

"Saya mengapresiasi pelatihan ini karena dapat memberikan penghasilan tambahan karena banyak bergerak di bisnis kuliner maupun usaha-usaha ekonomi lainnya," ucap Rina.

Baca Juga: Jual Narkoba ke Gitaris Kahitna, Polisi Telusuri Toko Online

Rina menyampaikan bahwa ia yakin Sandiaga dapat membangun Indonesia yang lebih baik. Dengan itu, Rina Siap mendukung Sandiaga di 2024.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x