Ngatiyana Hadiri Halal Bihalal Tingkat Kecamatan Cimahi Utara

- 10 Juni 2022, 20:20 WIB
Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Cimahi, Ngatiyana menghadiri halal bihalal Idulfitri 1443 Hijriah tingkat Kecamatan Cimahi Utara di Aula Kantor Kecamatan Cimahi Utara Jalan Jati Serut, Jumat, 10 Juni 2022.
Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Cimahi, Ngatiyana menghadiri halal bihalal Idulfitri 1443 Hijriah tingkat Kecamatan Cimahi Utara di Aula Kantor Kecamatan Cimahi Utara Jalan Jati Serut, Jumat, 10 Juni 2022. /


GALAMEDIA - Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Cimahi, Ngatiyana menghadiri halal bihalal Idulfitri 1443 Hijriah tingkat Kecamatan Cimahi Utara di Aula Kantor Kecamatan Cimahi Utara Jalan Jati Serut, Jumat, 10 Juni 2022.

Kegiatan dihadiri Camat Cimah Endang, dan seluruh Lurah yang ada di Kecamatan Cimahi Utara, pengurus MUI, DMI, Baznas beserta tokoh masyarakat se-Kecamatan Cimahi Utara.

"Alhamdulillah pada hari ini kita dapat berkumpul yang tentunya dengan semangat yang baik untuk saling membersihkan hati, mempererat silaturrahim, kebersamaan dan kesepahaman diantara kita," ujar Ngatiyana dalam sambutannya.

Dijelaskan Ngatiyana, essensi halal bihalal adalah menjaga silaturrahim, yang juga merupakan bagian dari ajaran Islam yang wajib dilaksanakan, dan ditumbuhkembangkan.

"Semangat idulfitri seyogyanya tetap terjaga, karena penting untuk menghadapi tantangan pembangunan Kota Cimahi ke depan, sehingga perlu kesepahaman dan pemikiran yang sejalan agar cimahi kedepan aman, nyaman serta sejahtera. .asyarakatnya cinta lingkungan, tertib dan sadar hukum. Dijauhkan dari marabahaya, perpecahan, bencana serta permusuhan. Dan prestasi kota Cimahi semakin meningkat dan harapan baik lainnya," beber Ngatiyana.

Baca Juga: Usai 2 Bocah Lecehkan Pemotor Perempuan, Kini Heboh 2 Anak Jalanan Pamer Alat Kelamin di Kota Bandung

Menurutnya, semua ini memerlukan pemahaman yang sama, aksi bersama, aksi yang saling mendukung dan menguatkan.

"Insya allah, mari kita sama-sama jaga kebersamaan dan persaudaraan, kita satukan tekad dan langkah guna membangun bersama, menghadapi setiap tantangan ke depan. Mudah-mudahan Allah SWT meridhoi setiap upaya dan ikhtiar kita semua. Aamiin yaa allah yaa robbal alamin," ucapnya.

Pada tahun 2022 ini Kota Cimahi berusia 21 tahun. "Untuk itu pada kesempatan yang baik ini saya atas nama Pemkot Cimahi menyampaikan terima kasih kepada masyarakat kota cimahi atas kebersamaan dan kerjasamanya selama ini dengan pemerintah kota, sehingga cimahi bisa lebih baik dan lebih maju," tuturnya.

"Alhamdulillah, selama kurun waktu tersebut, kondisi yang tercipta selama ini telah mencerminkan bahwa masyarakat cimahi mulai tumbuh menuju kedewasaan, dalam memahami arti penting pembangunan di kotanya," ujarnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x