Puluhan Warga Desak Pemkab Subang Perbaiki Jalan, Bupati: Kita Akan Geber

- 14 Juni 2022, 17:41 WIB
Warga di Desa Pabuaran Kecamatan Pabuaran Subang saat sedang melakukan aksi unjukrasa hingga menutup jalan Munjul.
Warga di Desa Pabuaran Kecamatan Pabuaran Subang saat sedang melakukan aksi unjukrasa hingga menutup jalan Munjul. /

 

GALAMEDIA - Puluhan warga yang didominasi kaum ibu dan anak-anak di Desa Pabuaran Kecamatan Pabuaran Subang melakukan aksi unjukrasa dan menuntut Pemkab Subang melakukan perbaikan jalan, Selasa, 14 Juni 2022.

Mereka menilai, kalaupun alasan jalan dibiarkan rusak sejak puluhan tahun dikarena merupakan jalan inspeksi Perum Jasa Tirta.

Tetapi kenapa di wilayah kecamatan lain bisa ditingkatkan dan dibeton bahkan ada yang dilakukan penghotmixan.

“Kita merasa kecewa terhadap janji para pejabat termasuk Bupati yang membiarkan jalan akses ke dusun Munjul selalu tidak diperbaiki,“ kata Asep sebagai Korlap Unras. Dirinya bersama desa sudah berkali-kali mengajukan tetapi hanya diberi janji bukan bukti.

Bupati Subang, H.Ruhimat didampingi Wakilnya, Agus Masykur dan Assisten I-III saat bersilaturrahmi dengan media massa di The Ranch Ciater yang dikonfirmasi mengakui kalau selama 2 tahun kebelakang pembangunan jalan cukup ketinggalan seiring dengan munculnya pandemi Covid-19.

Baca Juga: Persib Bandung vs Persebaya Berlangsung Jumat, Ridwan Ansori Tak Ingin Berleha-leha

“Uang yang diprsiapan habis dipergunakan penanggulangan Covid dan sekarang kita akan geber pembangunan infrastruktur,” ungkapnya.

Khusus yang di Pabuaran sudah ada staf yang meluncur karena jangan sampai lahan jalannya termasuk desa atau kabupaten, apalagi disebutkan milik PJT.

“Yang jelas doakan saja mulai Juli sudah ada yang ditenderkan perbaikannya,“ kata Bupati.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x