Magister Manajemen Inovasi Stembi Bandung Gelar Webinar Nasional Ketahanan Pangan

- 4 Juli 2022, 15:43 WIB
Webinar Nasional ke-4. dengan "Membangun Ketahanan Pangan Nasional Berbasis Kearifan Lokal dalam Menghadapi Era Disrupsi Inovasi".
Webinar Nasional ke-4. dengan "Membangun Ketahanan Pangan Nasional Berbasis Kearifan Lokal dalam Menghadapi Era Disrupsi Inovasi". /Istimewa/
GALAMEDIA - Program Studi Magister Manajemen Inovasi (MMI) STEMBI Bandung Business School sukses tiga kali menggelar Webinar Nasional.
 
Pekan ini, Rabu 6 Juli 2022 akan kembali menyelenggarakan Webinar Nasional ke-4. dengan "Membangun Ketahanan Pangan Nasional Berbasis Kearifan Lokal dalam Menghadapi Era Disrupsi Inovasi".
 
Tujuan kegiatan adalah meningkatkan wawasan keilmuan mahasiswa, masyarakat dan profesi lainnya melalui diskusi langsung (non tatap muka) dengan nara sumber profesional di bidangnya.
 
 
Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk menumbuhkan semangat berfikir dalam menuangkan ide kreatif dan inovatif mengenai suatu bidang keilmuan yang dibahas dan membiasakan mahasiswa untuk memanfaatkan perangkat teknologi dalam aktivitas pembelajaran.
 
Hal ini diungkapkan Ketua Pelaksana, Jujun Junaedi, S.E. di Bandung, Senin 4 Juli2022.
 
 “Insya Allah, webinar yang akan digelar sangat menarik dan tentunya akan sangat bermanfaat bagi para mahasiswa, siswa, praktisi pendidikan, praktisi usaha dan masyarakat umum," katanya.
 
 
Jujun menjelaskan webinar yang akan berlangsung pekan ini bisa diikuti melalui media zoom dimulai pukul 09.00 s.d. 13.00 WIB.
 
“Webinar ini menghadirkan dua nara sumber nasional, berkompeten di bidangnya, yakni pembicara kesatu Prof. Dr. H.M. Budi Djatmiko, M.Ei., (Ketua Umum APTISI Pusat) dan pembicara kedua oleh asisten Staf Khusus Wakil Presiden RI Bidang Ekonomi dan Keuangan, Guntur Subagja Mahardika, S.Sos., M.Si.," ungkapnya.
 
Webinar Nasional ini, lanjut Jujun dibuka untuk umum, tidak dipungut biaya (gratis) dan bagi yang hendak mendaftar bisa mengisi link pendaftaran https://bit.ly/webinarMM4 atau bisa menghubingi secara lansung via WhatsApp c.p. Siti Romlah Hasanah (0812 9683 6363).
 
 
“Bagi para peserta, panitia telah menyediakan fasilitas gratis menarik antara lain, E-Certificate, Soft file materi dan doorprize. Kami tunggu partisipasinya untuk Indonesia tangguh, maju dan inovatif,” pungkas Jujun.***

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x