Olahraga Lari Semakin Trend, Produsen Jam Tangan Pintar Serbu Pasar Indonesia

- 14 Juli 2022, 19:05 WIB
 Ilustrasi Olahraga Lari/Garmin
Ilustrasi Olahraga Lari/Garmin /

GALAMEDIA - Kendati kasus Covid-19 saat ini melandai, namun kesadaran akan hidup sehat dan berolahraga terus meningkat di Indonesia.

Assistant General Manager Garmin Asia, Scoppen Lin mengatakan bahwa terjadi peningkatan 50 persen untuk olahraga lari di Indonesia.

"Rangkaian kegiatan lari yang kembali bergairah dan turut berkontribusi terhadap pertumbuhan sportourism di negeri ini," ungkapnya dalam keterangan tertulis, Kamis, 14 Juli 2022.

Dengan trend tersebut, pihaknya meluncurkan jam tangan pintar untuk para penggemar lari di Indonesia yakni, Forerunner 955 Solar dan Forerunner 255.

"Kedua seri ini dikembangkan untuk mengoptimalkan pelatihan penggemar lari. Kami ingin membuat jam tangan pintar GPS yang memenuhi kebutuhan pelari dan atlet untuk membantu mereka mendapatkan hasil terbaik dari pelatihan mereka," tuturnya.

Baca Juga: CCEP Indonesia Dukung UMKM Sumedang Naik Kelas Melalui Bantuan, Talkshow dan Kometisi Inovasi

Dikatakannya anggota baru pada rangkaian Forerunner Garmin dan pilihan pelari yang diminati di seluruh dunia, menjadikan jam tangan pintar ini siap untuk triatlon.

Karena dilengkapi dengan serangkaian fitur pelatihan yang dirancang untuk pelari dan atlet profesional maupun tingkat menengah.

Ia menerangkan khusus untuk Forerunner 955 Solar, jam tangan ini menampilkan lensa pengisian daya tenaga surya Power Glass, yang merupakan jam tangan pintar lari GPS pertama dengan pengisian daya tenaga surya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x