Jaksa Agung ST Burhanuddin Tunjuk Ade Tajudin Setiawarman Jadi Kepala Kejati Jabar

- 10 Maret 2023, 08:32 WIB
Jaksa Agung ST Burhanuddin menunjuk Ade Tajudin Sutiawarman SH. MH jadi Kepala Kejati Jabar
Jaksa Agung ST Burhanuddin menunjuk Ade Tajudin Sutiawarman SH. MH jadi Kepala Kejati Jabar /

GALAMEDIA NEWS - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jabar yang kosong semenjak ditinggalakn Asep N Mulyana yang diangkat menjadi Dirjen di Kemenkum HAM akan segera ada penggantinya.

Jaksa Agung ST Burhanuudin telah menunjuk Ade Tajudin Sutiawarman SH. MH sebagai Kepala Kejati Jabar. Semula jabatan Kepala Kejati Jabar kosong dan diangkat plt Didi Suhardi yang menjabat sebagai Wakil Kepala Kejati Jabar.

Informasi akan segera diisinya jabatan Kepala Kejati Jabar tersebut setelah terbit surat keputusan dari Jaksa Agung ST Burhanuddin No 73 tahun 2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia.

Baca Juga: Minuman Yang Cocok Untuk Buka Puasa? Ide Bisnis Minuman Bulan Ramadhan, Jualan Es Menarik 2023

Dalam surat tersebut dengan tegas Jaksa Agung menunjuk Ade Tajudin Sutiawarman sebagai Kepala Kejati Jabar.

Jabatannya sebagai Kajati Bali di Denpasar pun bergeser. Posisi jabatan Kajati Bali dalam SK No 73 ini akan diisi oleh Dr. R Narendra Jatna SH, LL.M. Narendra sebelumnya menjabat Kepala Biro Perencanaan pada Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung di Jakarta.

Selanjutnya, untuk mengisi jabatan sebagai Kepala Biro Perencanaan yang ditinggalkan Narendra, SK No 73 menugaskan Tiyas Widiarto SH, MH sebagai Kabiro Perencanaan yang baru.

Tyas sendiri sebelumnya Kordinator di JAM Pidum. Jabatan Tyas sebagai koordinator JAM Pidum pun hanya dijalani mantan Sekretaris Komisi Kejaksaan RI ini kurang lebih 3 (tiga) bulan.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama

Sumber: Kejaksaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x