Hari ini! Kakanwil Kemenkumham Jabar Resmi Melantik 3 PPNS dan 7 Notaris Pengganti

- 6 April 2023, 14:49 WIB
Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya saat melantik pejabat di Kanwil Kemenkumham Jabar
Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya saat melantik pejabat di Kanwil Kemenkumham Jabar /

GALAMEDIANEWS -Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya mengambil sumpah dan melantik 3 pejabat penyidik Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta 7 Notaris Pengganti yang bertempat di Aula Soepomo pada Kamis 6 April 2023. 


Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut di hadiri langsung Kepala Divisi Keimigrasian Yayan Indriana, Kepala Bidang Pelayanan Hukum Ahmad Kapi Sutisna, Kepala Subbagian Pelayanan Administrasi Hukum Umum Agung Adi Putro dan seluruh Notaris se Jabar dan petugas Satpol PP Kabupaten Bandung serta Satpol PP Kota Banjar. 

Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya menyampaikan, pejabat yang telah dilantik sudah menjadi bagian dari Kemenkumham. 

"Jagalah citra baik Kemenkumham, buktikanlah anda layak dilantik. Saudara harus menjadi garda terdepan, jagalah marwah Kemenkumham dan laksanakanlah tugas yang sebagaimana telah diatur oleh Undang-Undang dengan sebaik mungkin," ujar Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya dalam pesannya kepada pejabat yang resmi di lantik. 

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah