CEK! HARTA Kekayaan BUPATI BANDUNG Dadang Supriatna yang Bantah Dirinya Terima Gratifikasi

- 27 Mei 2023, 10:00 WIB
Inilah daftar harta kekayaan Bupati Bandung Dadang Supriatna yang bantah dirinya terima gratifikasi terkait revitaisasi Pasar Banjaran./ Diskominfo Kabupaten Bandung
Inilah daftar harta kekayaan Bupati Bandung Dadang Supriatna yang bantah dirinya terima gratifikasi terkait revitaisasi Pasar Banjaran./ Diskominfo Kabupaten Bandung /

GALAMEDIANEWS – Inilah daftar harta kekayaan Bupati Bandung Dadang Supriatna berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Negara (LHKPN) 31 Maret 2022/Periodik 2021. Beberapa waktu lalu ia diterpa isu miring menerima suap atau gratifikasi terkait revitalisasi Pasar Banjaran.

 

Namun mengenai isu tersebut, Bupati Bandung Dadang Supriatna bantah dirinya terima gratifikasi dan menganggap hal itu sebagai pembentukan opini publik yang merugikan dirinya menjelang tahun politik seperti sekarang ini.

Daftar harta kekayaan Bupati Bandung ini dikutip GalamediaNews langsung dari laman LHKPN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI dan merupakan data resmi yang diterima pada 31 Maret 2022.

Data harta kekayaan Bupati Bandung tersebut berupa tanah dan bangunan serta alat transportasi dan mesin yang dimiliki Dadang Supriatna sesuai dengan LHKPN yang diisi dan dikirimkan sendiri oleh Penyelenggara Negara melalui laman LHKPN KPK RI.

Baca Juga: Terkena ISU GRATIFIKASI, Ini Jawaban Bupati Bandung Dadang Supriatna Soal Revitalisasi Pasar Banjaran

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: LHKPN KPK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x