HUT RI ke-75 di Nagrog Diisi Doa dan Dzikir Bersama

- 16 Agustus 2020, 21:30 WIB
/



GALAMEDIA - Dalam HUT ke-75 Kemerdekaan RI, Pemerintah Desa Nagrog bersama tokoh masyarakat Desa Nagrog Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung melaksanakan syukuran dengan cara menggelar doa dan dzikir bersama di GOR desa, Ahad 16 Agustus 2020 malam.

Doa bersama itu dipimpin Ust. Arif Rahman Hakim, S.Pd dari MUI Desa Nagrog.

Kepala Desa Nagrog Gun Gun Suganda mengatakan, negara ini merupakan anugerah yang sangat luar biasa dari Allah SWT dengan potensi alam baik darat maupun laut di dalamnya.  

Baca Juga: Air 'Curug Ngebul' akan Didistribusikan kepada Masyarakat Karangpawitan dan Sekitarnya

"Semua ini patut disyukuri dalam wujud pengelolaan semua anugerah ini dengan integritas dan akhlaqul karimah. Hal ini agar kekayaan alam Indonesia bisa dinikmati seluruh rakyat Indonesia," katanya.

Pesan Kemerdekaan menegaskan sekaligus mengingatkan seluruh elemen bangsa Indonesia khususnya masyarakat Desa Nagrog. Perjalanan bangsa Indonesia ini pun telah mengalami beberapa ujian dan cobaan. Namun Allah selalu menyelamatkan bangsa Indonesia.

Dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum mereda, Gun Gun mengajak kepada seluruh masyarakat untuk betul-betul bermental besar, menguatkan diri dengan beriman kepada Tuhan YME.

Baca Juga: Mantap, BNNP Jawa Barat Gagalkan Pengiriman Sabu-sabu di Tol Jakarta-Cikampek

"Tidak boleh putus asa, tidak boleh surut. Insya Allah, Tuhan akan memberikan petunjuk kepada kita semua sehingga kita bisa selamat dari Covid-19 yang sangat mengancam ini,” ungkap Gun Gun. ***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x