Bangkitkan UMKM, Bolu Pisang Bu Wita Kolaborasi dengan LPM Antapani Wetan

- 2 Juni 2023, 11:45 WIB
Bolu Pisang Bu Wita da LPM Antapani Wetan berkolaborasi sinergikan bangkitnya UMKM
Bolu Pisang Bu Wita da LPM Antapani Wetan berkolaborasi sinergikan bangkitnya UMKM /Dhilla Nuraeni Az-zuhri/ GalamediaNews/

GALAMEDIANEWS- Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) memiliki program perencanaan partisipasi pembangunan masyarakat yang difokuskan pada pemberdayaan masyarakat melalui UMKM.

 

UMKM merupakan usaha mikro kecil menengah yang kini sedang digiatkan demi membangkitkan perekonomian pasca pandemi covid-19 beberapa tahun lalu.

Apa yang dilakukan oleh LPM Antapani Wetan adalah hal jitu agar para pengusaha kecil yang ada di wilayah Kelurahan Antapani Wetan bisa maju dan berkembang melalui program partisipasi berupa pelatihan dan pendidikan bagi para penggiat UMKM.

Dengan ini LPM Antapani Wetan berkolaborasi dengan salah satu penggiat UMKM yang kini sudah termasuk kategori maju dan berkembang.

UMKM tersebut adalah Bolu Pisang Bu Wita yang kini sudah memiliki banyak took cabang di Bandung. Diketahui bahwa sebelumnya Bolu Pisang Bu Wita ini merupakan jenis usaha kecil yang menghidangkan kudapan berupa bolu pisang.

Baca Juga: LPM Antapani Wetan Gelar Pelatihan Pencatatan Keuangan Dan Perijinan Usaha Bagi UMKM

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x