Pemkot Bandung Berencana Perluas Kesempatan Job Fair Untuk Meningkatkan Lapangan Kerja

- 22 Juni 2023, 09:30 WIB
Plh Wali Kota Bandung, Ema Sumarna menyampaikan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan menambah frekuensi bursa kerja atau job fair.
Plh Wali Kota Bandung, Ema Sumarna menyampaikan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan menambah frekuensi bursa kerja atau job fair. /

GALAMEDIANEWS - Ema Sumarna, Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Bandung, baru-baru ini menyebutkan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung berencana memperbanyak frekuensi job fair 2023 di kota tersebut. 

Dalam acara Job Fair 2023 yang diadakan di Kiara Artha Park pada Selasa, 20 Juni 2023, Ema Sumarna menyampaikan perlunya kegiatan job fair secara rutin dan menegaskan keinginan untuk lebih sering mengadakannya. 

Dikatakannya, menyelenggarakan job fair setahun sekali tidaklah cukup, oleh karena itu Pemkot Bandung menargetkan untuk menyelenggarakan dua event job fair dalam satu tahun.

Baca Juga: Job Seeker Wajib Tahu ini! Istilah Upah Minimum yang Biasa Digunakan dalam Dunia Kerja

Baca Juga: Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia: Temukan Pekerjaan Impian Anda Hari Ini

Ema Sumarna meminta Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) untuk berpartisipasi aktif dalam penyelenggaraan bursa kerja tersebut. Ia mengajak Apindo untuk memberikan kontribusi dalam acara tersebut.

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: bandung.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x