Ganjar Pranowo Mengaku Dapat Dukungan Bima Arya Jadi Capres, Sudah Ada Obrolan Beberapa Kali

- 22 Juli 2023, 17:33 WIB
Ganjar Pranowo mengaku dapat dukungan Bima Arya jadi capres./ANTARA
Ganjar Pranowo mengaku dapat dukungan Bima Arya jadi capres./ANTARA /

GALAMEDIANEWS - Ganjar Pranowo mengaku mendapatkan dukungan dari Walikota Bogor Bima Arya sebagai calon presiden (Capres) dalam pertarungan Pilpres 2024, dan sudah ada obrolan beberapa kali.

Ia mengatakan dirinya memiliki hubungan yang dekat dan juga telah melakukan sejumlah komunikasi untuk dapatkan dukungan Bima Arya yang juga merupakan Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN).

"Saya dengan Pak Bima Arya cukup dekat begitu, ya. Beberapa kali kami ngobrol, sih. Kalau beliau, dari awal sudah, 'aku dukung', begitu," kata Ganjar sebagaimana dikutip Galamedia dari Antara, pada 22 Juli 2023.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Hits di Jakarta yang Memiliki Spot Instagramable dan View Bagus untuk Liburan Akhir Pekan

Pengakuan dapatnya dukungan Bima Arya menjadi capres diungkapkan langsung oleh Ganjar Pranowo yang sedang melakukan safari politik di Kantor DPC Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada 22 Juli 2023.

Walaupun begitu, dukungan dari Bima Arya diberikan tidak secara resmi dan tidak mewakili partainya, mengingat belum secara pasti memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai capres 2024.

"Ya, secara formal resmi belum, ya," ucap Ganjar.

Baca Juga: Netflix Resmi Rilis Trailer One Piece Live Action: Bikin Fans Penasaran, Berikut Cuplikannya

Capres yang Diusung PAN

Sementara itu, partai tempat Bima Arya bernaung belum juga menentukan siapa capres yang akan diusung partai belamabang matahari ini.

Hingga saat ini PAN masih melakukan sejumlah penjajakan dengan sejumlah koalisi parta yang telah memiliki calon presiden yang diusung.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x